Beranda Trending Rayakan 13 tahun, HIVI! tunjukkan Judul "tiga belas tiga puluh"

Rayakan 13 tahun, HIVI! tunjukkan Judul "tiga belas tiga puluh"

Jakarta (ANTARA) – Tahun ini grup musik HIVI! merayakan 13 tahun karir mereka dengan pertunjukan musik berjudul “ThirteenOnThirty”.

HIV! yang terdiri dari Ilham (vokal), Neyda (vokal), Ezra (gitar, vokal) dan Febrian (gitar, vokal), mengatakan bahwa 13 tahun bukanlah hal yang mudah. Tetapi dengan dukungan keluarga, tim, teman, dan penggemar, mereka dapat terus maju.

Jadi, liburan ini adalah tanda bahwa HIV! akan melanjutkan perjalanan yang membutuhkan perencanaan terbaik di industri musik.

“Saya berharap kami dapat terus menghadirkan pengalaman dan kenangan indah dalam setiap pekerjaan yang kami lakukan. Tentu saja kami dari HIVI! Tidak sabar untuk mengisi halaman baru di buku kami dan melihat halaman baru di depan,” kata Ilham dalam keterangan resminya, Jumat.

Neyda juga mengatakan bahwa dia gatal untuk melakukan pertunjukan musik langsung, yang tertunda sekitar 2 tahun.

“Sangat melegakan bisa bertatap muka dengan penonton dan bernyanyi bersama saat kami merayakan ulang tahun ke-13 infeksi HIV! Saya juga bangga dengan semua orang yang hadir dan mengikuti protokol. Semoga perayaan ini dimulai dengan baik
untuk masa depan,” kata Neyda.

Nanti di konser, grup musik HIVI! menghasilkan 20 materi lagu yang diambil dari beberapa album terbaik pada masanya di industri musik Indonesia seperti “Say Hi to HIVI!”, “Kereta Kencan” dan “CERITERA”.

“Meski waktu persiapannya agak singkat, kami yakin acara ini bisa memberikan pengalaman yang menyenangkan, sekaligus memuaskan kerinduan kami dan teman-teman semua dalam euforia bermain musik,” kata Ezra.

Pertunjukan yang didukung penuh oleh SRN Entertainment ini berlangsung pada 30 Januari 2022 di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, serta musisi ternama Indonesia lainnya seperti Kandra Darusman, Tohpati, Nino Ran, Randy Pandugo, Thomas Giorgi. , Gerald Situmorang, Yfi. Alyssa, Sri Hanuraga dan Juicy Lucy.

ThirteenOnThirty akan melibatkan penonton secara langsung dengan tetap mengutamakan disiplin protokoler dan menghormati peraturan daerah untuk menciptakan tayangan hiburan yang bertanggung jawab.

“Tentu saja dengan konser grup musik HIVI! #ThirteenOnThirty di awal tahun 2022 dapat menciptakan semangat baru bagi seluruh musisi Indonesia untuk terus eksis dan menunjukkan kreativitas dalam berekspresi,” ujar Sonia Laoh Mendez, CEO SRN Entertainment.

Di ThirteenOnThirty, protokol kesehatan akan digulirkan secara berurutan, mulai dari 3M, kehadiran 50 persen, integrasi proteksi, pembagian masker KN95, segregasi penonton agar tidak menumpuk, dan beberapa cara lainnya.

Artikel sebelumyaYuna "gadis-gadis pemberani" positif COVID-19
Artikel berikutnyaPembahasan masalah banjir di Palembang