Beranda Trending Reality Club mempersembahkan preview album baru melalui "TUR TAUSER"

Reality Club mempersembahkan preview album baru melalui "TUR TAUSER"

Jakarta (ANTARA) – Band rock indie Reality Club mempersembahkan preview album ketiga mereka yang merupakan album terbarunya kepada para penggemarnya melalui penampilan live bertajuk “THE TEASER TOUR”.

Bahkan, “THE TEASER TOUR” diluncurkan untuk memuaskan kerinduan Reality Club kepada para penggemarnya, terutama setelah absennya penampilan secara langsung akibat wabah COVID-19 yang berlangsung selama hampir dua tahun.

Mengacu pada siaran pers hari Jumat untuk perilisan album ketiga mereka, Reality Club merencanakan kejutan khusus untuk para penggemar yang telah membeli tiket untuk “THE TEASER TOUR”.

Acara akan berlangsung di Capstone Resto and Cafe Bogor pada 31 Januari 2022 dengan Reality Club mengiringi Mary Celeste sebagai band pembuka.

Tak hanya itu, para penggemar juga dapat mengikuti kegiatan “meet and greet” dan “signing session” di penghujung acara. “THE TEASER TOUR” akan menjadi serangkaian penampilan pribadi yang bertujuan untuk menghadirkan “penggoda” dari album baru mereka yang akan datang.

Reality Club akan menampilkan lagu-lagu baru, termasuk lagu-lagu yang belum pernah dirilis, yang akan dibawakan secara eksklusif untuk para penggemar. Kedepannya, reality club ini akan diincar oleh kota-kota lain agar bisa mengikuti “TEASER TOUR”.

Reality Club didirikan pada tahun 2016 dengan anggota Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusuma (gitar), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fatia Izzati (vokal dan keyboard) dan Nugi Vikaxono (bass).

Grup ini tidak hanya fokus pada pasar lokal, tetapi juga pasar internasional. Pada tahun 2019, mereka memperluas audiens mereka dengan presentasi di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah.

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang dipilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, AS.

Setelah pandemi, Reality Club juga mengadakan tur dunia online, tampil di festival online internasional seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.

Artikel sebelumyaPKC menginterogasi Ketua DPRD Kota Bekasi J. Putro
Artikel berikutnyaKembalinya Brimob Kalbar dari Papua