Beranda Trending Rekomendasi empat anime bergenre action fantasy untuk tayang Juli ini.

Rekomendasi empat anime bergenre action fantasy untuk tayang Juli ini.

Jakarta (ANTARA) – Bagi Anda penyuka anime aksi dan fantasi, ada beberapa tayangan yang bisa menjadi pilihan baru mulai Juli ini, dan ada pula yang menunggu jadwal tayang platform tersebut. Streaming sebaik video sesuai permintaan.

Di bawah ini adalah pedoman yang dikutip dari siaran pers iQiyi Sunday:

Gambar sampul anime “Tokyo Revengers” (ANTARA/HO)

1. “Tokyo Avengers”, bagian 1 dan bagian 2

Tokyo Avengers mengikuti kehidupan Hanagaki Takemichi, seorang pemuda berusia 26 tahun yang merasa gagal. Suatu hari, dia melihat berita bahwa mantan pacarnya, Tachibana Hinata, telah terbunuh karena berpartisipasi dalam perseteruan geng geng Tokyo Manji.

Beberapa waktu kemudian, Takemichi terlibat dalam sebuah peristiwa yang membawanya ke ambang kematian. Pada saat yang sama, kejadian aneh terjadi pada Takemichi. Sebaliknya, dia kembali 12 tahun yang lalu, di mana dia masih di sekolah menengah, yang merupakan saat paling bahagia dalam hidupnya. Menyadari situasi tersebut, Takemichi bertekad untuk mengubah nasibnya dan menyelamatkan Hinata. Tokyo Revengers Part 1 sudah ditayangkan di iQiyi, dan Tokyo Revengers Part 2 akan dimulai pada 4 Juli 2021.

Gambar sampul anime “Vanitas Example” (ANTARA / HO)

2. “Studi kasus Vanitas”

NoƩ the Archivist, pengelana ke Paris abad ke-19 yang memulai petualangan mencari buku terkutuk itu. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan Vanitas, yang mengaku sebagai dokter dan ahli vampir. Mereka kemudian sepakat untuk bekerja sama mengatasi berbagai ancaman yang mereka hadapi.

Tanpa sepengetahuan Noe, Vanitas sebenarnya adalah seorang vampir, lahir di bulan biru. Tidak seperti kebanyakan vampir yang lahir di bulan merah, Vanitas dikucilkan oleh rakyatnya dan bersumpah untuk membalas dendam. Studi Kasus ‘Kisah dalam Vanitas’ Noe dan Vanitas akan segera hadir di iQiyi.

Cover anime “Detektif Sudah Mati” (ANTARA/HO)

3. “Detektif itu sudah mati”

Anime ini menceritakan tentang Kimihiko Kimizuka, seorang siswa kelas tiga SMA dan mantan asisten detektif bernama Siesta. Kimihiko bertemu Siesta tiga tahun lalu, di ketinggian 10.000 meter di atas tanah dalam pesawat yang dibajak.

Keduanya memulai petualangan mematikan selama tiga tahun yang akhirnya berakhir dengan kematian dini Siesta. Ditinggal sendirian, Kimihiko berjuang untuk kembali normal. Kisah Kimihiko dari “Detektif Sudah Mati” akan segera hadir di iQiyi.

Gambar sampul anime Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan (ANTARA / HO)

4. “Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan”

Suma Kazuya kehilangan satu-satunya anggota keluarga yang tersisa, kakeknya. Segera setelah itu, Suma dipanggil ke kerajaan Elfrieden, yang berada di dunia lain.

Suma jauh dari pemberani, tetapi seorang pemuda biasa, tetapi dengan logika dan pengetahuan modernnya, Suma bertekad untuk mengejar kebijakan baru satu demi satu dan memulihkan sistem keuangan dan politik kerajaan, yang dianggap tidak adil.

Setelah bertunangan dengan putri kerajaan, yang memaksanya untuk naik takhta, Suma juga mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantunya membangun kembali kerajaan Elfriden. Kisah petualangan Suma Kazuya dan teman-temannya dari Bagaimana Pahlawan Realis Membangun Kembali Kerajaan akan segera hadir di iQiyi.

Artikel sebelumya"Ubud Taksu"geliat seniman dan budayawan Ubud saat pandemi
Artikel berikutnyaKomisi II: Jangan ragu jika kepala daerah tidak mematuhi EMP Darurat.