Beranda Trending Rekomendasi film dan serial Netflix untuk bulan Oktober

Rekomendasi film dan serial Netflix untuk bulan Oktober

Jakarta (ANTARA). Pada Oktober, berbagai film dan serial telah disiapkan, mulai dari drama, komedi, hingga genre horor.

Drama terbaru “Glitch” dan film “20th Century Girl” akan dirilis Oktober mendatang untuk menghibur para penggemar drama Korea. Dalam menyambut Halloween, ia juga menyumbangkan Telepon Harrigan ke Kabinet Keingintahuan Guillermo del Toro.

Di bawah ini adalah daftar film dan serial yang akan tayang perdana di Netflix pada bulan Oktober.

Serial “Glitch” (ANTARA/Netflix)

pertunjukan korea

Glitch – 7 Oktober

Setelah tiba-tiba kehilangan kekasihnya, seorang wanita muda bergabung dengan penggemar UFO untuk menyelidiki kasus tersebut dan terlibat dalam konspirasi liar.

“Gadis Abad 20” – 21 Oktober

Pada tahun 1999, seorang gadis remaja melihat seorang anak laki-laki di sekolah demi sahabatnya yang terpesona. Tapi ternyata dia sendiri yang jatuh cinta.

Sh**ting Stars: Musim 1 – 12 Oktober

Frustrasi dan rasa ingin tahu datang bersama ketika seorang petugas hubungan masyarakat harus bekerja sama dengan musuh bebuyutan yang merupakan klien penting di perusahaannya.

Ambil 1 – 14 Oktober

Musisi terkenal berusaha keras untuk mempersembahkan penampilan terbaik mereka dengan satu lagu pilihan mereka hanya dalam satu rekaman.

“Di Bawah Payung Ratu” – 15 Oktober

Sang ratu bekerja keras untuk memastikan bahwa salah satu putra penjahatnya dapat menjadi raja Joseon berikutnya, sementara saingannya juga mengincar takhta.

Jirisan: Musim 1 – 23 Oktober

Sebuah tim penjaga hutan yang berpengalaman mempertaruhkan hidup mereka untuk menyelamatkan pendaki yang hilang, memecahkan misteri, dan melindungi Taman Nasional Jirisan.

Film Terrible Terrible Lezat (ANTARA/Netflix)

acara indonesia

Sangat Sangat Lezat – 6 Oktober

Suami istri berpura-pura ingin bercerai agar anak-anaknya yang sudah lama berada di luar negeri merasa perlu kembali ke kampung halaman.

“Pulang kampung” – 6 Oktober

Saat pulang ke rumah untuk Idul Fitri, sepasang suami istri mengalami peristiwa naas yang memaksa mereka menghadapi konflik keluarga.

Keluarga Cemara 2 – 27 Oktober

Sementara orang tua mereka berusaha mencari nafkah dengan bekerja jujur, ketiga putri keluarga Chemara menghadapi masalah mereka sendiri saat mereka tumbuh dewasa.

Film “Mr. Harrington’s Phone” (ANTARA/Netflix)

pertunjukan halloween

Telepon Harrigan – 5 Oktober

Seorang anak laki-laki dan seorang miliarder tua menjadi teman baik melalui kecintaan mereka membaca dan kemiripan mereka dengan pertama kali memiliki iPhone. Namun ketika orang tua itu meninggal, ternyata hubungan misterius mereka berlanjut.

Kabinet Keingintahuan Guillermo del Toro – 25 Oktober.

Mimpi buruk yang aneh ditampilkan di delapan cerita horor dalam ringkasan cerita horor yang mencekam dan mengerikan yang dikuratori oleh Guillermo del Toro ini.

Wendell & Liar – 28 Oktober

Keegan-Michael Key dan Jordan Peele membintangi petualangan animasi stop-motion tentang dua saudara iblis yang melarikan diri dari Dunia Bawah.

Film “Sekolah Baik dan Jahat” (ANTARA/Netflix)

pertunjukan drama

“Sekolah Baik dan Jahat” – 19 Oktober.

Persahabatan Sophie dan Agatha akan diuji ketika mereka memasuki sekolah sihir untuk para pahlawan dan penjahat dari dongeng masa depan. Berdasarkan buku terlaris Soman Chainani, The School for Good and Evil, disutradarai oleh Paul Feig dan dibintangi oleh Sophia Ann Caruso, Sophia Wylie, Laurence Fishburne, Michelle Yeoh, Jamie Flutters, Keith Young, Peter Serafinowicz, Rob Delaney, Mark Heep, Patti LuPone dan Rachel Bloom, serta Kerry Washington dan Charlize Theron.

“Air Tinggi” – 5 Oktober

Pada tahun 1997, kota ini terancam oleh gelombang banjir yang menghancurkan. Para sarjana dan pejabat pemerintah daerah di Wroclaw menghadapi berbagai keputusan hidup dan mati.

“Gadis Paling Bahagia di Dunia” – 7 Oktober

Kehidupan ideal seorang penulis di New York mulai runtuh ketika sebuah film dokumenter kejahatan memaksanya untuk menghadapi kisah sekolah menengahnya yang memilukan.

Selain itu, ada juga acara anime seperti Exception (13 Oktober), Romantic Killer (27 Oktober), dan Good Nurse (26 Oktober).

Artikel sebelumyaAston Martin DB5 berpakaian seperti Daniel Craig "James Bond" lelang
Artikel berikutnyaFestival Film Prancis 2022 akan segera berlangsung dengan hibrida