Beranda News Relawan Jokowi Penuhi Janji Enam Poin Dukungan

Relawan Jokowi Penuhi Janji Enam Poin Dukungan

Kami berjanji bahwa kami tidak terburu-buru untuk mendukung calon presiden siapa pun…..

Jakarta (ANTARA). Relawan dan militan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan enam poin sumpah dan sumpah setia yang diadakan secara virtual di Jakarta pada hari Selasa.

“Saya Silfester Matutina, Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, dan saya berjanji akan jujur ​​dan jujur ​​pada 2024 dengan Jokowi,” kata Silfester.

Ia juga membacakan enam poin ikrar, yakni dukungan penuh terhadap program dan strategi pemerintah mengatasi pandemi COVID-19 dan memulihkan perekonomian nasional.

Kemudian mendukung penuh semua keberhasilan program pembangunan dan proyek strategis nasional. Mendukung sepenuhnya pergerakan dan pembangunan Ibukota Kepulauan Baru di Kalimantan Timur.

Selain itu, mendukung penuh keberhasilan Indonesia sebagai ketua G20. Terus berjuang bersama untuk memberantas intoleransi, radikalisme, terorisme, korupsi, kolusi, nepotisme, penyalahgunaan narkoba dan ketidakadilan hukum.

“Kami berjanji saat ini kami tidak akan terburu-buru untuk mendukung salah satu calon presiden, tetapi akan menunggu perintah Presiden Jokowi dan memberikan kewenangan penuh kepada Presiden Jokowi untuk memilih calon presiden pria terbaik di tanah air sebagai penerus estafet nasional. kepemimpinan.” Kata Silfester. membaca janji terakhir.

Sekelompok relawan Jokowi dari 34 provinsi dan negara lain berjanji dan berjanji setia kepada Jokowi pada 2024.

Menurutnya, keberhasilan program keberlanjutan Jokowi sudah dirasakan oleh masyarakat. Namun, Relawan Jokowi harus tegas mendukung kesuksesan kepemimpinan Presiden Jokowi sampai akhir.

Pemerintah belum fokus pada sisa waktu untuk menyelesaikan program berkelanjutan, katanya.

“Diharapkan semua program dan janji kampanye Presiden Jokowi akan berhasil diselesaikan. Demi mewujudkan Indonesia yang maju,” kata Silfester.

Artikel sebelumyaEmil Dardak: Diklat ASN Ciptakan Birokrasi Berorientasi Pelayanan
Artikel berikutnyaVanimpres menyebut dokter Suharto layak menyandang gelar pahlawan nasional