Beranda News Ridwan Kamil doakan Airlanga jadi presiden di Munas AMPI

Ridwan Kamil doakan Airlanga jadi presiden di Munas AMPI

Bandung (ANTARA) – Gubernur Jawa Barat (Jabar) M. Ridwan Kamil mendoakan Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua Dewan Pembina Pasukan Reformasi Pemuda Indonesia (AMPI), Airlangga Hartarto menjadi Presiden. Republik Indonesia pada Upacara Pembukaan Konferensi Nasional AMPI 2022 XI di Gedung Kota Merdeka, Bandung, Minggu.

“AMPI menang, Golkar menang, Pak Airlangga jadi presiden,” ujar Ridvan Kamil saat berpidato di Munas AMPI 2022 dan langsung disambut tepuk tangan meriah dari hadirin Munas.

Ridvan Kamil menegaskan, jika AMPI memutuskan memilih lokasi Munas di Gedung Merdeka, maka ada harapan setelah Munas akan melahirkan ide-ide besar.

Musyawarah Nasional AMPI ke-11 berlangsung di Gedung Merdeka Bandung. Oleh karena itu, jika berani memilih tempat di gedung Merdeka, harus berani melahirkan ide-ide besar, dan bukan sekedar suara keras,” ujarnya. .

Selain itu, Ridwan Kamil juga telah menugaskan seluruh anggota AMPI dengan tiga isu gangguan terkini yang perlu diselesaikan atau ditanggapi.

“Kemudian saya percaya bahwa ada tiga tantangan dahsyat yang harus dijawab oleh AMPI. Karena anak muda AMPI suatu saat nanti di tahun 2024 akan mencapai usia yang sama dengan menteri olahraga. orang tua,” ujarnya.

“Kita berharap Munas ke-11 AMPI berjalan lancar dan kepemimpinan terpilih untuk lima tahun ke depan dapat menjadi sumber inspirasi bagi seluruh pemuda Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPP AMPI Dito Aryotejo mengatakan Jawa Barat khususnya Bandung memiliki nilai sejarah yang monumental di mata Indonesia maupun dunia.

“Nilai sejarah inilah (yang menjadi alasan AMPI) memilih Gedung Merdeka sebagai lokasi pembukaan Munas XI AMPI, mengingat gedung ini merupakan pusat pembangunan sosial, perjuangan anak muda yang tergabung dalam AMPI dan ini adalah tempat bersejarah bagi para pemimpin nasional KAA”,- katanya.

Menurut Dito, Musyawarah Nasional XI AMPI mengikuti “aura” Kota Bandung untuk membimbing dan menciptakan generasi muda dalam berinovasi di Indonesia, dan lambang kemerdekaan ini diharapkan dapat menjadi gerbang pembuka dan representasi AMPI dalam memperjuangkan jati diri generasi muda. -kepercayaan.

“Sesuai dengan tema Munas yaitu AMPI yaitu “Karya Muda Raya, Indonesia Jaya”. Ini impian kami, Bandung kota romantis sekaligus ideologis,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, Musyawarah Nasional AMPI ke-11 yang berlangsung di tengah situasi pandemi COVID-19 juga menjadi pengingat bagi pihaknya untuk terus mendukung pemerintah dalam beradaptasi dan memitigasi dampak COVID-19.

“AMPI harus berperan aktif dalam mencegah, mengendalikan, dan mempercepat konsolidasi pasca-COVID-19,” katanya.

Artikel sebelumyaLayanan Imigrasi mengeluarkan visa turis khusus untuk 23 negara
Artikel berikutnyaLaNialla meminta kepala daerah untuk serius menanggapi laporan dugaan mafia sosial