Beranda Trending Robert Downey Jr. akan menjadi bintang "Simpatik"

Robert Downey Jr. akan menjadi bintang "Simpatik"

Jakarta (ANTARA) – Aktor Robert Downey Jr. akan membintangi serial televisi Amerika Simpatik, disutradarai oleh Korea Selatan Park Chang Wook. Dia akan memainkan peran pendukung serta produser eksekutif.

Berdasarkan novel mata-mata pemenang Hadiah Pulitzer oleh penulis Vietnam-Amerika Viet Thanh Nguyen, The Compassionate, seri ini berfokus pada kehidupan agen ganda Vietnam dan Prancis selama dan setelah Perang Vietnam.

“Mengadaptasi pekerjaan penting Nguyen membutuhkan tim visioner. Dengan sutradara Park yang memimpin, saya berharap ini akan menjadi petualangan produksi kreatif untuk Susan, saya, Tim Downey dan proses yang menantang bagi saya untuk memainkan peran pendukung yang menantang ini, ”kata Downey. dikutip sebagai pepatah. dari tenggat waktu.

Di sisi lain, Jang Wook yang dikutip Yonghap diketahui pernah menyutradarai sejumlah film populer, antara lain Old Guy (2003), Thirst (2009), dan The Handmaid (2016). Dia juga menyutradarai drama BBC Little Drummer pada 2018 dan film thriller Amerika Stoker (2013).

Sementara itu, awal tahun ini, Nguyen mengungkapkan kegembiraannya di Twitter bahwa “Oldboy” Chang Wook memiliki dampak yang begitu besar padanya. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa membayangkan orang yang lebih baik yang akan mengarahkan adaptasi dari seri.

“Sympathetic” adalah kolaborasi antara HBO, A24, yang sebelumnya ditampilkan di Minari, dan perusahaan produksi Jang Wook, Moho Film.

Artikel sebelumyaPolisi menolak untuk mengambil tindakan represif terhadap pengemudi di pos pemeriksaan
Artikel berikutnyaAnis Matta: Hentikan Kekerasan Saat Menegakkan Aturan PPKM Dalam Keadaan Darurat