Beranda Trending Rowoon berhadapan dengan Park Eun Bin di "cinta raja"

Rowoon berhadapan dengan Park Eun Bin di "cinta raja"

Jakarta (ANTARA) – Anggota grup idola SF9, Rowoon dan aktris Park Eun Bin akan beradu peran dalam drama Korea romantis terbaru, “The King’s Affection.”

Serial yang dijadwalkan tayang perdana pada 11 Oktober 2021 di Netflix ini menceritakan kisah seorang wanita yang menyamar sebagai putra mahkota untuk menggantikan saudara kembarnya yang telah meninggal.

Sebagai putra mahkota yang menyamar, Yi Hwi (Park Eun-bin) memikul beban berat karena harus menyembunyikan identitasnya dan menyembunyikan rahasia besar.

Namun, dunianya langsung berubah saat ia bertemu dengan Jung Ji Eun (Rowoon), yang menjadi gurunya. Saat hubungan mereka semakin dekat, Yi Hwi dan Jung Ji Eun harus menghadapi nasib yang tidak dapat mereka hindari.

Chemistry adiktif Yi Hwi dan Jung Ji Eun bisa dilihat di poster serial ini. Siluet dua orang yang saling berhadapan seolah melambangkan kisah cinta rahasia menyentuh yang berasal dari kehidupan istana.

Di lokasi syuting, Park Eun Ben dan Rowoon dapat menghidupkan suasana yang mempesona dan perasaan yang menenangkan. Harap sangat mendukung dan menantikan kisah hidup kreatif di mana raja menghilang dari sejarah dan pasangan mencoba untuk bertemu muka. nasib mereka. 11 Oktober,” kata produser dalam keterangan resmi, Rabu.

The King’s Affection didasarkan pada buku komik yang terinspirasi oleh kisah kreatif seorang wanita yang naik takhta tetapi harus menghilang dari sejarah.

Drama ini disutradarai oleh Song Hyun Wook (“The Beauty Inside”, “Another Miss Oh”) dan naskahnya ditulis oleh Han Hee Jung (“Purity with a passion for the moment”).

Artikel sebelumyaKLHK menerapkan langkah-langkah adaptasi perubahan iklim di pantai
Artikel berikutnyaMelly Goslaw Akui Dinda Gania Sulit Menulis Lirik