Beranda Trending Salah satu member yang positif COVID-19, LOVELYZ sedang dikarantina

Salah satu member yang positif COVID-19, LOVELYZ sedang dikarantina

Jakarta (ANTARA) – Grup idola LOVELYZ mengumumkan bahwa semua anggotanya dikarantina setelah diketahui salah satu anggotanya dinyatakan positif COVID-19.

Hal ini dilaporkan langsung oleh agensi mereka Woolim Entertainment setelah vokalis mereka Seo Ji Soo dinyatakan positif setelah menjalani tes kontak dekat independen dengan pasien COVID-19 sebelumnya.

“(Co) telah menunda seluruh jadwalnya dan untungnya dia telah mengambil tindakan yang tepat sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan,” kata juru bicara Woolim Entertainment, dikutip Yonhap, Rabu.

Seo Ji Soo dinyatakan positif pada Selasa (22/6) pagi, setelah itu seluruh anggota LOVELYZ lainnya langsung dites untuk memastikan apakah mereka terpapar pada sore hari.

Untungnya, tujuh peserta lainnya dinyatakan negatif COVID-19 pada Rabu pagi.

Namun, mengikuti aturan protokol kesehatan, para peserta negatif itu melakukan kontak dekat dengan Seo Ji Soo, sehingga mereka harus melakukan isolasi mandiri selama dua minggu.

Anggota yang merupakan penari utama LOVELYZ, Lee Mi Joo, bahkan membatalkan penampilan penyiar spesialnya di acara radio lokal yang akan tayang Rabu sore KST.

Dalam dua minggu ke depan, telah dipastikan bahwa LOVELYZ akan dibatalkan karena isolasi diri mereka.

LOVELYZ memulai debutnya pada tahun 2014 dengan hits seperti “Now, We”, “Destiny” dan “Ah-Choo”.

Artikel sebelumyaAnggota DPR minta Musyawarah Nasional Kadin di Jakarta ditunda
Artikel berikutnyaTiga langkah untuk memulai "gaya hidup ramah lingkungan" Agni Pratishtha