Beranda Trending San ATEZ menjadi tanpa gejala dengan COVID-19

San ATEZ menjadi tanpa gejala dengan COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Sang member grup idola K-pop ATEEZ, dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat (7 September) meski tidak menunjukkan gejala, lapor KQ Entertainment.

Agensi, yang dikutip oleh Soompi, mengatakan pada hari Sabtu bahwa ATEEZ sebenarnya dinyatakan negatif pada Kamis (7 Agustus) dan berencana untuk melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan.

Menjelang acara, Yunho mengajukan diri untuk melakukan tes PCR lagi demi keselamatan seluruh peserta, serta rekan-rekannya yang lain.

Akibatnya, Sun dipastikan positif COVID-19 tanpa gejala. Sementara anggota grup lainnya, termasuk Yunho, Hongjun, Seonghwa, Yeosan, Wooyoung, dan Chungho, negatif.

Dalam hal ini, agensi akan menangguhkan semua kegiatan yang direncanakan. Semua anggota dan staf ATEEZ juga akan menerapkan prosedur pengendalian penyakit seperti yang diarahkan oleh otoritas kesehatan.

“Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Sebagai agensi, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Sang sembuh sesegera mungkin, ”kata KQ.

ATEEZ sebelumnya telah dikarantina selama beberapa hari terakhir setelah seorang karyawan luar yang bekerja dengan mereka di sebuah acara dinyatakan positif COVID-19.

Band yang membawakan lagu “Aurora” ini berencana untuk melanjutkan aktivitasnya setelah hasil tes awal menunjukkan hasil negatif.

Artikel sebelumyaSuaka Margasatwa Umbul Square di Madioun kesulitan mendapatkan makanan
Artikel berikutnyaSong Seung Heon berbicara tentang masalah mental dan fisik di "Suara 4"