Beranda Trending Scarlett Johansson mengharapkan anak pertama dari Colin Jost

Scarlett Johansson mengharapkan anak pertama dari Colin Jost

Jakarta (ANTARA) – Scarlett Johansson dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya bersama suaminya Colin Yost.

Hal ini diketahui dari beberapa sumber terdekat dengan dua artis yang saat ini berdomisili di kawasan Montauk.

“Scarlett akan segera memiliki bayi, saya tahu dia dan Colin sangat bahagia,” kata seorang sumber yang dekat dengan Scarlett dan Colin, yang mengutip PageSix, Rabu.

Bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) itu dikabarkan hamil setelah ia keluar dari promosi untuk film terbarunya Black Widow Juni lalu. Tidak seperti keterlibatannya dalam film lain, ia bahkan melewatkan banyak wawancara dan promosi untuk Black Widow, yang ia bintangi dan juga produksi.

Pada pemutaran film terbarunya di beberapa bioskop seperti Hamptons Friday, ia absen dan hanya dihadiri bintang lain seperti David Hargitay dan Mariska Hargitay.

Sumber lain mengatakan bahwa sementara Scarlett dan pasangannya biasanya suka berjalan-jalan di pantai di musim panas, maka musim ini dia tidak lagi muncul.

“Scarlett sering menghabiskan waktu di musim panas di Amangansett dan Montauk, biasanya berjalan-jalan dengan anjingnya di pantai atau membeli kopi. Tapi musim panas ini dia sepertinya tidak ingin publik melihatnya,” ujar sumber tersebut.

Ini akan menjadi kehamilan kedua Scarlett Johansson setelah melahirkan seorang putri bernama Rose oleh mantan suaminya Romain Dauriac.

Dilaporkan bahwa Scarlett dan Colin Yost bertemu pada 2017, meresmikan hubungan pada Oktober 2020.

Artikel sebelumyaGong Li memimpin juri internasional untuk Festival Film Beijing 2021 Beijing
Artikel berikutnya"Star Wars: Visi" kami bekerja sama dengan tujuh studio anime Jepang