Beranda Trending Seal, Fatboy Slim dan Kodaline akan menutup UEFA EURO 2020 di Mola...

Seal, Fatboy Slim dan Kodaline akan menutup UEFA EURO 2020 di Mola TV

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah musisi legendaris dari seluruh dunia, mulai dari Seal, Fatboy Slim, Kodaline, dan Peach Tree Rascals akan menutup acara UEFA EURO 2020 dengan Mola Chill Festival yang akan berlangsung selama 13 jam penuh pada Juli mendatang. . 11, 2021.

“Mola Chill Festival kembali digelar untuk mengiringi para penonton Mola yang menantikan puncak acara final UEFA EURO 2020 yang akan kami tayangkan pada malam yang sama. Acara ini juga bisa disebut sebagai bentuk perayaan kami karena pelanggan Mola “Sekarang ada lebih dari dua juta pelanggan yang membayar,” kata juru bicara Mola Mirvan Suvarso dalam sebuah pernyataan, Kamis.

“Yang menggembirakan adalah peningkatan pesat dalam pelanggan paket non-olahraga kami, indikasi yang jelas bahwa orang semakin menghargai kurasi konten hiburan Mola. Oleh karena itu, kami segera menggandakan investasi kami dalam konten hiburan di Mola, dan konten hiburan yang lebih berkualitas akan tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Segera hadir di Mola,” tambah Mirvan.

Sementara itu, Mola Chill Festival akan disiarkan secara langsung mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh pemenang Grammy Award Inggris, Jacob Collier. Ada juga Eno “NTRL”, Stevi Pam, Nadila Ernesta dan Intan Alethrino.

Lebih dari dua puluh musisi Indonesia akan memeriahkan acara ini, termasuk Efek Rumah Kaca, The SIGIT, Monita Tahalea, Shaggy Dog, White Shoes And The Couples Company dan banyak lagi. Penampilan lengkap pengisi acara bisa dilihat di akun Instagram @mola.living.

Mola adalah platform hiburan yang dikuratori yang menampilkan koleksi film dan serial TV yang dikuratori dengan cermat, musik langsung, siaran olahraga, dan berbagai acara anak-anak.

Konten Mola dapat dinikmati dengan mengunjungi website www.mola.tv, mengunduh aplikasi Mola di ponsel, tablet dan Smart TV, atau menggunakan perangkat Polytron.

Artikel sebelumyaPPKM Darurat, Cinema XXI tutup bioskop untuk potong pemutaran
Artikel berikutnyaperamal Mbak kamu meninggal