Beranda Trending Selesai "Sejarah Calais", keluar "cerita Dinda"

Selesai "Sejarah Calais", keluar "cerita Dinda"

Jakarta (ANTARA), masa lalu tokoh Kale (Ardhito Pramono) yang menarik perhatian di Later We Tell About Today, digali lebih dalam dalam Kisah Kale: Ketika Seseorang Jatuh Cinta, yang menceritakan hubungannya dengan Dinda ( Aurelie Moeremans) , yang tidak berakhir manis.

Dinda yang sebelumnya terjebak dalam hubungan yang tidak sehat terpaksa harus meninggalkan asmaranya dengan Kale karena tidak membuatnya bahagia. Kisah hidup Dinda kini berlanjut di “Dinda’s Stories: A Second Chance at Happiness,” yang akan tayang pada Oktober 2021 di bioskop online, sebagaimana tertera dalam siaran resminya, Rabu.

Dalam The Story of Dinda, protagonis akan bertemu dengan orang-orang yang mampu memberikan rasa tenang dan yang tahu bagaimana harus bersikap dewasa. Karakter baru ini menjalin hubungan dengan Dinda berdasarkan rasa saling menghormati dan kesadaran bahwa kegagalan adalah kenyataan yang akan selalu terjadi dalam upaya manusia untuk menemukan kebahagiaannya sendiri.

Dalam The Story of Kale, Dinda digambarkan sebagai seorang gadis yang terjebak dalam hubungan cinta yang buruk karena kekasihnya adalah pria kasar yang tidak mempercayainya. Setelah putus, Dinda menjalin hubungan dengan Kale, yang berjanji akan membuat hidupnya selalu bahagia.

The Cabbage Story tayang perdana tahun lalu di bioskop online dan dibintangi oleh Arya Saloka, Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan dan Khanum Aziza sebagai Arah.

Artikel sebelumyaBMKG Sebut Sulawesi Tenggara Daratan Perubahan Musim kemarau
Artikel berikutnyaWarcopy diminta untuk mengubah nama dalam waktu 7 hari