Beranda Trending "Semuanya" Single pertama JEJA didedikasikan untuk industri musik Indonesia

"Semuanya" Single pertama JEJA didedikasikan untuk industri musik Indonesia

Jakarta (ANTARA) – JEJA, duo musik baru di industri musik Indonesia, telah dirilis. Satu Tayang perdana mereka adalah “Everything”, yang dijanjikan akan menghadirkan cita rasa unik bagi pecinta musik di Indonesia.

Menurut siaran pers Jumat, JEJA terdiri dari dua orang, yaitu Jemsii dan Jaz, keduanya memiliki minat dalam musik dan mendorong mereka untuk rajin menulis dan menulis lirik, serta mengerjakan notasi lagu.

Single “Everything” diproduksi oleh JEJA untuk menggambarkan kehidupan anak muda perkotaan saat ini, mulai dari persahabatan hingga konflik dan gaya hidup yang dihadapi generasi muda di era perubahan yang cepat.

Jemsii sebelumnya telah memenangkan Remix Competition Label Radar 2020 sebagai bagian dari karirnya di industri musik.

Jazz Rowe adalah seorang wanita muda dengan banyak bakat dan berbagai prestasi, namun ia telah berkompetisi di berbagai kompetisi. agen kosmetik.

Dari Miss Grand Indonesia 2020 hingga Miss Grand Congeniality, dia sudah mencoba. Selain musik, ia juga aktif sebagai model di dunia fashion.

Dengan dua kepribadian unik yang bergabung bersama sebagai duo, JEJA berjanji akan sangat sukses. segar, menyenangkan, dan pemotongan dan berikan energi positif kepada pendengar karya anda.

“Semuanya” sekarang tersedia di platform musik. siaran tersedia di Indonesia.

Sedangkan videonya akan dirilis pada Jumat (3/12) pukul 19.00 WIB.

Artikel sebelumyaBISING – Sejarah penciptaan "Akhirat adalah kisah cinta" (bagian 2)
Artikel berikutnyaBISING – Sejarah penciptaan "Akhirat adalah kisah cinta" (bagian 3)