Beranda Trending Seohyun dinyatakan positif COVID-19, Girls’ Generation membatalkan 2 pertunjukan

Seohyun dinyatakan positif COVID-19, Girls’ Generation membatalkan 2 pertunjukan

Bali (ANTARA) – Girls’ Generation resmi membatalkan acara musik yang dijadwalkan pekan ini karena Seohyun dinyatakan positif COVID-19.

Pada tanggal 9 Agustus, Girls’ Generation mengumumkan bahwa Seohyun telah didiagnosis dengan COVID-19 pada hari sebelumnya dan untuk sementara menghentikan semua kegiatan, Soompi melaporkan pada hari Rabu.

Oleh karena itu, grup tersebut tidak memiliki pilihan selain membatalkan pertunjukan yang dijadwalkan untuk episode 11 Agustus mendatang dari Mnet ‘M Countdown’ dan episode 14 Agustus dari SBS Inkigayo, yang akan menandai promosi acara musik pertama mereka sebagai grup dalam lima tahun.

“Hari ini (9 Agustus), Seohyun didiagnosis dengan COVID-19. Oleh karena itu, Seohyun segera menghentikan semua kegiatan yang direncanakan dan saat ini sedang menjalani perawatan dan istirahat,” kata SM Entertainment.

“Promosi acara musik Girls’ Generation yang dijadwalkan minggu ini (‘M Countdown’, ‘Inkigayo’) pasti telah dibatalkan. Kami meminta pengertian dari para penggemar. Terima kasih,” tutupnya.

Di sisi lain, Seohyun secara pribadi meminta maaf kepada para penggemar dan sesama anggota melalui Instagram Stories setelah pengumuman tersebut.

“SONE (Girls Generation fanclub) yang pasti sudah menunggu promosi kami lebih lama dari siapapun. Dan Girls Generation aku sangat menyesal,” tulis Seohyun.

“Saya sehat jadi saya tidak berpikir saya akan terkena COVID-19. Tetapi pada akhirnya, saya terinfeksi. Saya sangat kecewa dan sangat menyesal. Aku akan cepat sembuh, jadi mari kita bertemu dalam keadaan sehat di hari pertunjukan musik minggu depan!” dia menambahkan.

Pekan lalu, Girls’ Generation membuat comeback pertama mereka sebagai grup penuh dengan merilis album studio ketujuh mereka FOREVER 1 dan judul lagu dengan nama yang sama.

Artikel sebelumyaTiga partai politik Koalisi Indonesia Bersatu terdaftar di KPU
Artikel berikutnyaBollywood meningkatkan box office dengan remake "Forrest Gump"