Beranda Trending Serial "Gosip" versi baru akan ditayangkan pada 8 Juli

Serial "Gosip" versi baru akan ditayangkan pada 8 Juli

Jakarta (ANTARA) – Gossip Girl versi terbaru akan tayang di HBO Max mulai 8 Juli 2021.

Hampir satu dekade setelah seri CW asli berakhir, pendongeng Gadis Gosip (Kristen Bell) yang maha tahu kembali. Blog telah digantikan oleh akun Instagram, tetapi tujuannya sama – untuk mengungkap rahasia remaja kelas atas khusus Manhattan.

Menurut Deadline pada hari Kamis, serial baru ini akan dibintangi oleh Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Aline Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak, dan Savannah Lee Smith.

Gossip Girl dirancang, ditulis, dan diproduksi oleh Joshua Safran. Fake Empire dan Alloy Entertainment telah bekerja sama dengan Warner Bros. Televisi dan CBS Studios memproduksi serial ini.

Produser eksekutif termasuk Josh Schwartz dan Stephanie Savage dari Fake Empire, yang menciptakan seri asli berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Cecily von Ziegesar, dan Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment.

Lis Rovinski dari Fake Empire adalah co-executive producer. Karena Evans menyutradarai dua episode dan desainer kostum asli Eric Daman kembali tampil.

Artikel sebelumyaKenalan dokter di "Daftar putar rumah sakit" juga tercermin di dunia nyata
Artikel berikutnyaMusim kedua, pemain "Daftar putar rumah sakit" lebih menikmati musik