Beranda Trending Setelah Mekel dan Scaler berkolaborasi pada 10 September

Setelah Mekel dan Scaler berkolaborasi pada 10 September

Jakarta (ANTARA) – Musisi Once Mekel akan berbagi panggung dan berkolaborasi dengan Scaller dalam konser virtual Supermusic Nextzone Live 360 ​​pada 10 September 2021 pukul 20.00 WIB.

Aksi Once dan Scaler di atas panggung konser virtual Supermusic Nextzone Live 360 ​​pasti akan memanjakan mata Anda. Pasalnya, Supermusic sebagai penyelenggara akan mengusung tema “Spaces of Light and Earth”, yang menggambarkan interaksi antara ruang dan cahaya.

Tema ini juga merupakan representasi dari Once dan Scaler, dua musisi dengan dimensi yang berbeda. Suasana konser yang intim juga akan terasa melalui visualnya. perlakuan Sudut kamera 360 derajat yang menjadi ciri khas konser virtual Supermusic Nextzone Live 360.

“Supermusik seperti dinamika universal musikal Media itu pada waktu yang tepat agar generasi muda terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik. Edisi ketiga ini menjanjikan pengalaman istimewa bagi pecinta musik. Disini Supermusic akan menciptakan kolaborasi fenomenal antara Once Mekel dan Scaler. Itu pasti akan momen yang tak terlupakan untuk semua pemirsa,” ujar Aji Aditya Purvaka selaku juru bicara penyelenggara dalam rilis resminya, Rabu.

Perpaduan musikalitas Once Mekel dan Scaler akan ditingkatkan dari segi visual yang mencerminkan kepribadian mereka. Sekali sebagai solois dengan nada Suara unik akan dihadirkan dengan nuansa bersahaja penuh semangat.

Sementara itu, Scaller dengan karakter post-rock alternatif akan ditampilkan dalam visual game yang intens dan agresif.

Ia mengaku sudah tidak sabar untuk memulai aksi bersamanya di atas panggung konser virtual Supermusic Nextzone Live 360. Mantan vokalis Dewa juga hadir dalam sesi tersebut. toko dan kemacetan bersama dengan Scaler untuk kolaborasi tanpa batas di panggung nanti.

Sekali direncanakan untuk membawa beberapa hits miliknya seperti “Pasti untukmu”, “Satu dalam sejuta” dan “Aku mencintaimu apa adanya.”

“Saya sangat senang menjadi bagian dari acara ini, karena bagi saya konsep ini unik, ada konsep kerjasama yang mendukung dan memiliki sisi idealis dalam bermusik,” ujar Once.

Antusiasme Once juga disambut oleh duo staf: Scaler, Stella Gareth dan Reni Karamoy. Sosok Once diakui sebagai salah satu musisi yang menginspirasi mereka untuk bermusik.

Kesempatan berkolaborasi dengan Once tidak akan dilewatkan oleh Scaler yang telah menyiapkan materi panggung dan sejumlah hits tampil seperti “Chaos and Order”, “Move in Silence” dan “Youth”.

“Kami tidak sabar untuk bisa kolaborasi dengan Bung Sekali. V memenuhi kita nanti,” kata Stella.

Kolaborasi Once dan Scaler ini tidak hanya menghadirkan visual yang memanjakan mata, namun juga menghadirkan sensasi baru di telinga para penontonnya. Pasalnya, musisi Nikita Dompas secara khusus menggarap aransemen musik dalam kolaborasi ini.

Tangan dingin Nikita Domp cukup penting untuk menyatukan dua karakter musik yang berbeda dari Once dan Scaler menjadi satu pertunjukan musik yang menarik.

Supermusic Nextzone Live 360 ​​Virtual Concert menawarkan dua mode tampilan yaitu normal. konser dan virtual 360 konser… Mode normal konser dapat diakses dan ditonton langsung melalui laman resmi Supermusic secara gratis, sedangkan virtual 360 konser dapat diperoleh saat pembelian produk di supermarket resmi di berbagai perdagangan elektronik

Artikel sebelumyaKLHK Berusaha Mempromosikan Inklusi Karbon Biru Di NDC
Artikel berikutnyaDi halaman rumah warga Tanjungpinang, bunga kadaver bermekaran.