Beranda Trending Setelah pulih dari COVID-19, Jungkook siap tampil bersama BTS di Grammy Awards.

Setelah pulih dari COVID-19, Jungkook siap tampil bersama BTS di Grammy Awards.

Jakarta (ANTARA) – Jungkook akan bergabung dengan anggota BTS lainnya di atas panggung Grammy Awards pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat.

Big Hit Music telah mengumumkan bahwa Jungkook telah resmi pulih dari COVID-19 dan akan menghadiri penampilan BTS di Grammy Awards ke-64.

Jungkook dinyatakan positif COVID-19 untuk pertama kalinya sejak tiba di Las Vegas akhir pekan lalu, dan setelah seminggu melakukan isolasi mandiri, kini ia dinyatakan negatif COVID-19 dengan tes antigen cepat.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS Jungkook telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya berakhir pada Sabtu, 2 April,” kata Soompi seperti dikutip oleh Big Hit Music pada hari Minggu.

Jungkook dilaporkan telah melakukan isolasi diri dan perawatan diri sejak Minggu, 27 Maret, dan sesuai dengan panduan otoritas kesehatan AS, Jungkook sekarang dapat melanjutkan aktivitasnya sehari-hari.

“Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina, tetapi dia pulih. Setelah karantina berakhir, Jungkook melakukan tes antigen cepat di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards, lapor Big Hit Music.

“Hasilnya negatif, dan penyelenggara penghargaan menyetujui partisipasinya dalam upacara Grammy Awards.

Big Hit Music juga berterima kasih kepada penggemar atas perhatian mereka terhadap kesehatan Jungkook.

“Kami akan terus memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya mematuhi permintaan dan rekomendasi dari otoritas kesehatan,” kata Big Hit Music dalam sebuah pernyataan.

Karena Jungkook telah pulih sepenuhnya, BTS akan tampil sebagai grup di Grammy Awards mendatang, yang akan ditayangkan langsung pada 3 April pukul 8 malam KST.

Selain partisipasi mereka di Grammy Awards, BTS juga dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik, nominasi kedua mereka dalam kategori ini.

Artikel sebelumyaBMKG melaporkan, curah hujan di Sulawesi Tenggara pada awal April 2022 termasuk dalam kategori sedang.
Artikel berikutnyaStudi menunjukkan koeksistensi manusia dan macan tutul salju di barat laut China