Beranda Trending Shindong Super Junior Dites Positif COVID-19

Shindong Super Junior Dites Positif COVID-19

Jakarta (ANTARA) — Shindong Super Junior dikabarkan kembali terjangkit COVID-19 setelah menjalani pemeriksaan untuk persiapan bekerja di luar negeri.

Labelnya Label SJ membuat pengumuman pada hari Sabtu, membenarkan bahwa idola tersebut tidak akan menghadiri Acara Spesial Super Junior Jepang 2022.

“Kami ingin memberi tahu Anda bahwa Shindong telah dinyatakan positif COVID-19. Shindong sebelumnya telah menjalani tes PCR untuk mempersiapkan perjalanannya ke luar negeri, tetapi pada 26 Maret, ia kembali didiagnosis dengan COVID-19, ”kata Label SJ. dari Soompi, Sabtu.

Selain itu, Label SJ meminta para penggemar Shindong untuk memahami bahwa sang idola tidak dapat hadir secara fisik karena ia harus menjalani perawatan medis untuk pulih.

Shindong sebenarnya mendapat tiga dosis vaksin COVID-19, sehingga diharapkan bisa pulih lebih cepat selama masa isolasi mandiri sesuai aturan yang ditetapkan otoritas Korea Selatan.

Tidak hanya Shindong yang dites, tetapi semua anggota Super Junior lainnya mengambil tindakan pencegahan untuk memerangi COVID-19.

“Agensi kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan musisi kami. Kami dengan percaya diri berharap Shindong bisa cepat pulih,” pungkas Label SJ.

Sebelumnya, pada 11 November 2021, Shindong dinyatakan terjangkit COVID-19.

Saat itu, dia melakukan kontak dekat dengan salah satu orang yang dinyatakan positif COVID-19.

Tentu saja, ketika tes dilakukan, Shindong juga dinyatakan positif COVID-19.

Artikel sebelumyaCardi B membintangi animasi "bayi hiu" menjadi Sharkey B
Artikel berikutnyaDira Sugandi nyanyikan lagu itu lagi "Satu cinta"