Beranda Trending Sholat Idul Fitri Di Rumah, Vidi Aldiano Bingung Mau Berdakwah Siapa

Sholat Idul Fitri Di Rumah, Vidi Aldiano Bingung Mau Berdakwah Siapa

Jakarta (ANTARA) – Saat Idul Adha tahun ini, masyarakat kembali dihimbau untuk melaksanakan shalat Idul Adha di rumah. Mengikuti anjuran pemerintah, penyanyi Vidi Aldiano juga mengikutinya, namun tidak tahu siapa yang akan menyampaikan khotbah.

Kali ini Vidi merayakan Idul Adha bersama dengan adiknya Wadi Akbar yang berada di kediamannya. Di pagi hari, Vidi dan Wadi bersiap-siap untuk sholat.

“Kamu berdua saja di rumah dengan saudara perempuanmu, dan kamu bangun dengan bingung, siapa yang berkhotbah hari ini? InstaStory @vidialdiano pada hari Selasa.

Vidi juga sempat bertanya kepada followers Instagramnya tentang khutbah salat Idul Adha di rumah. Beberapa pengikutnya menjawab bahwa tidak apa-apa jika tidak ada yang berkhotbah, dan dia terus berdoa.

“Tidak apa-apa, dia bilang dia tidak berkhotbah. Yang penting niatnya benar, diterima, ”kata penyanyi itu“ Sincerity of My Love ”.

Usai berdoa selama liburan, Vidi melanjutkan aktivitasnya, berolahraga di sekitar rumah. Dia mengaku membakar lemak sebelum makan di Idul Adha.

“Pagi jalan-jalan di kompleks ahli lemak sebelum menambah lemak di hari raya Idul Adha. Selamat Idul Adha,” ujar Vidi.

Artikel sebelumyaAwan cerah mengaburkan sebagian besar kota besar di Indonesia
Artikel berikutnyaSong Joong Ki membintangi sebuah drama "Putra bungsu dari keluarga Chebol"