Beranda Trending Sounds of Wood membawa cerita hangat ke EP "buku cerita"

Sounds of Wood membawa cerita hangat ke EP "buku cerita"

Jakarta (ANTARA) – Duo musik Suara Kayu menghadirkan cerita hangat dalam EP mereka (permainan diperpanjang) “Buku Cerita” kedua mereka di mana tema-tema ringan tentang kehidupan diselimuti nuansa folk-pop.

Ingrid Tamara (vokal dan ukulele) dan Devangga Elsandro (gitar) juga bekerja sama dengan sesama musisi Bianca Dimas untuk merekam lagu berjudul “Hahaha” yang menjanjikan akan menciptakan suasana yang menyenangkan bagi pendengarnya.

Kumpulan Cerita Pendek menampilkan enam lagu dengan lagu penutup “Hahaha”.

“Saat itu Suara Kayu ingin menulis lagu tentang kehidupan. Bukan terlalu banyak berpikir dan berdebat. Sesuai judulnya Hahaha, lagu ini kami buat sambil tertawa,” kata Ingrid dalam keterangan pers tertulisnya, Jumat.

Suara Kayu yang terbentuk di masa pandemi ini mengaku sangat senang mendapat kesempatan berkolaborasi dengan BiancaDimas karena sudah lama mengidolakan mereka.
Suara gitar akustik dan lirik yang didesain unik menjadi ciri khas mereka yang berhasil mencuri perhatian pendengar lewat lagu “Hahaha”.

“Hei, tersenyumlah. Meski tidak mudah, karena bahagia itu semudah tertawa, ‘Hahaha’. Ayo, jangan marah.”

Proses penciptaan lagu ini dilakukan secara praktis karena adanya pandemi yang memberlakukan beberapa pembatasan. Ternyata proses itu bukan halangan.

“Suara Kayu dan Bianca Dimas sangat serasi dan sangat lucu. Ketika pertemuan berakhir, lagu “Hahaha” berakhir, “kata Ingrid.

Devanga berharap para penggemar dapat terhubung dan bersenang-senang dengan lagu terbaru mereka.

Suara Kayu juga ingin para penggemarnya mengingat saat-saat bahagia yang mereka syukuri, meskipun mereka memiliki masalah.

“Daripada marah, #diHaHaHainaja lebih baik. Saya harap kalian yang sedih dan marah saat mendengarkan lagu ini bisa ikut bergembira bersama kami,” kata Devanga.

Hahaha diciptakan dan diproduksi oleh Suara Kayu dan Bianca Dimas (Bianca Nelvan dan Dimas Vibisana).

Lima lagu lainnya termasuk dalam Daftar lagu Mini album Suara Kayu antara lain “Cactus”, “Pencil Eraser”, “Jasuke” (dengan Okan Xiagyang), “Miniatur” (versi Korea) dan “24 Hours”.

Lima lagu telah dirilis pada tahun 2021.

Setiap lagu mendapat sambutan yang cukup hangat dari pendengarnya. Kelimanya telah dialirkan lebih dari 2,1 juta kali di Spotify.

Dari kelima lagu tersebut, Cactus yang dirilis pada Maret 2021 menjadi lagu yang paling banyak dilihat di saluran Youtube mereka dengan 1,1 juta tampilan dan 1,2 juta diputar di Spotify.

Suara Kayu juga sering berkolaborasi dengan musisi dan content creator di berbagai daerah.

“Mini Tour”, tur bersama yang menampilkan beberapa musisi dan Pembuat YouTube di bandung, jogja, semarang dan surabaya sudah bisa dilihat di channel youtube suara kayu.

Artikel sebelumyaMONSTA X menunda tur mereka lagi "TAK TERBATAS" di USA
Artikel berikutnyaRafi Sudirman mempersembahkan "wajah" lebih intim dalam versi akustik