Beranda Trending "Star Wars: Visi" kami bekerja sama dengan tujuh studio anime Jepang

"Star Wars: Visi" kami bekerja sama dengan tujuh studio anime Jepang

Jakarta (ANTARA) – Disney + Hotstar menggandeng tujuh studio anime Jepang dalam serial terbaru Star Wars: Visions.

Kolaborasi ini diumumkan pada acara Anime Expo Lite. Tujuh studio anime Jepang akan menghadirkan perspektif baru dan memamerkan karya unik mereka dalam serial film pendek Star Wars: Visions karya Lucasfilm, yang akan tayang perdana pada 22 September 2021.

Ketujuh studio anime tersebut antara lain Kamikaze Douga, Geno Studio (Twin Engine), Studio Colorido (Twin Engine), Trigger, Kinema Citrus, Science Saru, dan Production IG. Setiap studio akan menggunakan gaya animasi dan cerita yang unik.

Jacqui Lopez (produser eksekutif), James Waugh (produser eksekutif) dan Josh Rhimes (produser eksekutif) dari Lucasfilm, serta Justin Leach (produser eksekutif) dan Kanako Shirasaki (produser) dari Qubic Pictures hadir untuk mengumumkan semua studio . terlibat.

Mereka juga memberikan gambaran tentang lingkungan dan seni konsep, dan menyebutkan judul dan detail dari setiap film pendek yang akan datang untuk penggemar Star Wars.

Di bawah ini adalah judul masing-masing film pendek dan studio yang mengerjakannya.

1. Kamikaze Duga – “Duel”
2. Geno Studio (Mesin Kembar) – “Lop dan Ocho”
3. Studio Colorido (Mesin Kembar) – Tatooine Rhapsody
4. Pemicu – “Gemini”.
5. Pemicu – “Penatua”.
6. Kinema Citrus – “Pengantin Pedesaan”.
7. Ilmu Saru – “Akakiri”
8. Ilmu Saru – “T0-B1”
9 IG Production – Jedi Kesembilan

Setiap film pendek Star Wars: Visions, yang dipelopori oleh Lucasfilm di dunia anime, menampilkan karakter Jepang yang unik yang cocok dengan gaya dan semangat cerita film Star Wars.

Sejak awal, kisah-kisah yang diceritakan di galaksi Star Wars telah terinspirasi oleh budaya Jepang seperti mitologi budaya Jepang dan film-film Akira Kurosawa.

Visi dan inspirasi baru yang akan muncul di Star Wars: Visions juga akan mengeksplorasi warisan budaya Jepang melalui gaya dan perspektif animasi yang unik dari masing-masing studio anime yang berpartisipasi. Seluruh seri Star Wars: Visions akan tayang di Disney + Hotstar pada 22 September 2021.

Artikel sebelumyaScarlett Johansson mengharapkan anak pertama dari Colin Jost
Artikel berikutnyaAngin kencang merusak rumah warga Aceh Barat Daya, satu orang luka-luka