Beranda Trending Sungjae BTOB menyelesaikan wajib militer

Sungjae BTOB menyelesaikan wajib militer

Minggu lalu saya memiliki liburan terakhir saya sebelum pergi keluar dengan orang tua saya.

Jakarta (ANTARA) – Yuk Sungjae, anggota termuda dari grup idola BTOB menyelesaikan wajib militernya pada 26 September 2021 atau lebih awal dari seharusnya pada 14 November.

Kemudian, untuk mencegah penyebaran COVID-19, tentara tidak perlu kembali ke pangkalannya setelah liburan terakhir.

“Minggu lalu saya liburan terakhir sebelum pergi dengan orang tua saya,” katanya melalui Instagram Live, mengutip Soompi, Sabtu.

Dia kemudian berbicara tentang dinas militernya, yang menurutnya berjalan dengan baik. Sungjae juga mengatakan bahwa dia sangat kekurangan kehidupan normal.

Sungjae kemudian membahas para penggemar atau Melody yang telah menunggunya dan berterima kasih kepada mereka karena berkat dukungan mereka, ia dapat mengakhiri wajib militernya dengan sehat.

“Terima kasih kepada kalian semua, saya bisa menyelesaikan wajib militer saya. Saya sudah terbiasa dengan rambut pendek dan itu sangat nyaman. Sepertinya baru kemarin saya pergi ke salon untuk potong rambut, tapi waktu berlalu begitu cepat,” katanya. dikatakan.

Sungjae juga berbicara tentang keinginannya untuk segera bertemu dengan rekan-rekan BTOB-nya dan mulai mempromosikan lagu itu lagi.

Yook Sungjae mendaftar di militer pada 11 Mei 2020 dan akan secara resmi mendaftar pada 14 November 2021.

Jo Jinho PENTAGON juga akan menyelesaikan wajib militernya bersama Songjae. Cube Entertainment mengumumkan ini di halaman Twitter-nya, dikutip pada hari Sabtu.

Menurut Kementerian Pertahanan Korea Selatan, dia tidak diizinkan kembali ke markasnya setelah liburan terakhirnya untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Jinho yang menjadi vokalis utama PENTAGON sebelumnya menjalani wajib militer pada 11 Mei 2020 bersama Songjae dan Im Hyunsik BTOB.

Pada saat itu, teman satu kelompok mereka membebaskan mereka di luar gerbang Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chuncheon Selatan, Korea Selatan.

Artikel sebelumyaPemkab Pasaman Barat menanam bambu untuk mengantisipasi banjir di Batang Saman
Artikel berikutnyaPolisi menetapkan tersangka dalam pemukulan ayah dan anak itu