Beranda Trending Sutradara untuk pemutaran perdana "Shazam! Kemarahan para Dewa"

Sutradara untuk pemutaran perdana "Shazam! Kemarahan para Dewa"

Jakarta (ANTARA) – Sutradara sekuel “Shazam!” David F. Sandberg pertama kali mengungkapkan semua karakter kostumnya melalui media sosialnya.

The Hollywood Reporter mengutip Sandberg, pria di belakang Shazam! Fury of the Gods, yang mengatakan memposting foto untuk mengantisipasi kemungkinan kebocoran gambar yang dipasang – yang selalu menjadi risiko untuk film superhero, terutama yang perlu difilmkan. di jalanan.

“Saya tidak tahu berapa lama kami bisa menjaga agar setelan baru ini tidak bocor (ke publik), jadi inilah foto yang saya ambil beberapa hari yang lalu,” cuit sang sutradara.

Dalam foto tersebut, Shazam (Zachary Levy) dan superhero dewasa lainnya, yakni Freddie Freeman (Adam Brody), Darla Dudley (Megan Good), Eugene Choy (Ross Butler), Mary Bromfield (Grace Fulton) dan Pedro Peña (DJ Cotrona).

Fans memperhatikan bahwa setelan Shazam sedikit lebih rumit daripada versi 2019, yang terlihat sedikit gemuk. Efek petir dada yang khas dapat ditambahkan selama pemotretan aktif atau pascaproduksi.

Selain pemeran yang kembali, termasuk Jack Dylan Graser sebagai Freddie Freeman muda, sekuelnya telah menambahkan Lucy Liu sebagai Calypso dan Helen Mirren sebagai Hespera, keduanya putri Atlas.

Sementara itu, rilis Shazam! Fury of the Gods ”dijadwalkan pada 2 Juni 2023.

Artikel sebelumya"Pengiriman Prancis" di bioskop pada Oktober 2021
Artikel berikutnyaKisah Joy Red Velvet tentang ReVeluv hingga menyukai debut solo