Beranda Trending Tayang 3 Desember "Perampokan Uang Bagian 5: Volume 2" rilis teaser

Tayang 3 Desember "Perampokan Uang Bagian 5: Volume 2" rilis teaser

Jakarta (ANTARA) – The Money Robbery Part 5: Jilid 2 yang merupakan seri terakhir dari serial ini akan dirilis pada 3 Desember 2021. Kali ini cerita akan menceritakan tentang perampokan profesor dan teman-temannya dalam situasi yang semakin berbahaya dan akan berakhir dengan perampokan terbesar. Seluruh cerita akan berakhir.

Dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Kamis sebelum rilis, Netflix merilis sebuah teaser untuk Merampok Uang Bagian 5: Volume 2, di mana Profesor (Alvaro Morte) mengatakan, ‚ÄúDalam beberapa jam terakhir, saya telah kehilangan orang-orang yang dekat dengan saya. … Saya tidak ingin lebih banyak pengorbanan karena ini. perampokan ini.”

Situasi semakin memburuk setelah salah satu anggota utama mereka terbunuh, dan musuh utama mereka, meskipun terluka, masih berada di Bank Spanyol dan menjadi semakin berbahaya.

Ada juga berbagai situasi stres, seperti ledakan besar, anggota melarikan diri dari kejaran musuh, hingga profesor yang siap dengan senjata.

The Money Robbery Vol 5: Volume 2 menandai akhir dari aksi intens dan mendebarkan dalam seri yang telah menarik perhatian dunia sejak 2017. Temukan jawaban atas nasib profesor dan teman-temannya dalam angsuran terakhir dari seri Money Heist.

Artikel sebelumyaOh Wonder akan tampil di Mola Chill Fridays besok.
Artikel berikutnyaThe Rolling Stones tidak bernyanyi "gula merah" tentang perbudakan