Beranda Trending Taylor Swift merilis versi alternatif "Danau"

Taylor Swift merilis versi alternatif "Danau"

Jakarta (ANTARA) – Musisi Taylor Swift merayakan hari jadi album pemenang penghargaan “Folklore”, termasuk di Grammy Awards, dengan merilis versi alternatif dari bonus lagu “The Lakes”.

Lagu tersebut diibaratkan sebagai pelarian dari kenyataan selama masa-masa sulit itu, yang menjadi bentuk terima kasih Taylor kepada para penggemarnya.

“Untuk berterima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk membuat album ini apa adanya, saya ingin memberi Anda versi asli ‘The Lakes’,” kata Taylor.

Sebelumnya, Jack Antonoff, yang ikut menulis dan menyutradarai lagu “The Lakes”, mengungkapkan versi alternatif dari lagu debutnya saat ia membagikan kisahnya sebagai artis sampul untuk majalah digital Billboard.

“The Lakes” dapat dibandingkan dengan lagu orkestra yang hebat, tetapi pada saat itu Taylor mengira itu hanya versi yang lebih kecil karena dia merasa kehilangan saat menulis lagu tersebut.

“Saya berpikir, ‘Ya Tuhan! “Kami tidak bersama karena rekaman dilakukan (dari jarak jauh), tetapi saya ingat berada di studio sendirian dan berpikir, “Ya ampun, ini sangat indah,” kata Jack.

“Folklore” dirilis pada 24 Juli dan debut di puncak Billboard 200 pada 8 Agustus.

Setelah dirilis, “Folklore” menjadi album pertama yang terjual 1 juta kopi di AS pada tahun 2020.

Album studio kedelapan penyanyi 31 tahun itu dinobatkan sebagai Album of the Year di Grammy Awards ke-63, menjadikannya satu-satunya penyanyi solo yang menerima penghargaan tersebut sebanyak tiga kali.

Artikel sebelumyaKemarin Edhi Prabovo mengajukan banding sebelum pimpinan PKC melanggar etika.
Artikel berikutnyaWill Mara menyarankan untuk keluar dari hubungan beracun melalui "Detoks"