Beranda Trending Tom Hardy ikut menulis naskahnya "Racun: Biarkan Ada Pembantaian"

Tom Hardy ikut menulis naskahnya "Racun: Biarkan Ada Pembantaian"

Jakarta (ANTARA) – Menyusul film pertamanya di tahun 2018 yang memerankan Eddie Brock/Venom, aktor Tom Hardy kini lebih banyak terlibat dengan karakter ini karena ia juga akan berperan sebagai penulis skenario untuk sekuel kedua Venom: Let There Menjadi. Rumah potong hewan”.

Sekuel Venom (2018) semakin spesial karena film ini akan disutradarai oleh Andy Serkis. Hardy tidak sendirian dalam menulis skenario, dia akan menulisnya bersama Kelly Marcel, yang akan kembali dari draft pertamanya.

Marcel dan Hardy telah berkolaborasi selama hampir 20 tahun, tetapi ini akan menjadi prestasi pertamanya dalam menulis film layar lebar.

“Ini baru baginya untuk mendapatkan haknya,” kata Marcel Empire dalam edisi baru Suicide Squad, dikutip pada hari Rabu.

“Namun, ini bukan hal baru baginya. Dia benar-benar 100 persen berkomitmen untuk semua yang dia lakukan.”

Menurut Marcel, sudah sepantasnya prestasi pertama Hardy ditulis untuk karakter yang sangat terhubung dengannya, baik di dalam maupun di luar layar. “Dia menikah dengan Venom,” kata Marcel. “Dia menyukai karakter ini. Dia sangat terlibat dalam apa yang dia pikir akan terjadi.”

Sementara Marcel mendapat pujian penuh untuk naskahnya, naskah itu muncul dari percakapan panjang dengan Hardy di mana mereka membahas dengan tepat bagaimana Venom dan Carnage symbiote merah yang kacau (yang melekat pada pembunuh berantai Woody Harrelson, Cletus Kasady) akan berhadapan di layar.

“Dia tidak mengambil pena dan menulis,” Marcel menjelaskan pada persidangan Hardy. “Kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk menulis cerita FaceTime bersama, mencari ide, melihat apa yang berhasil dan apa yang tidak. Kemudian saya mengambil semua yang kami bicarakan dan diam-diam menyembunyikannya di suatu tempat selama tiga bulan, membuat naskahnya hilang, ”pungkasnya.

Sementara itu, rilis global Venom: Let There Be Carnage dijadwalkan pada 17 September 2021.

Artikel sebelumyaBMKG: Awan berbentuk UFO yang muncul di langit Banda Aceh berbahaya
Artikel berikutnyaGong Li memimpin juri internasional untuk Festival Film Beijing 2021 Beijing