Beranda Trending Trailer resmi, "Ben dan jody" berbeda dengan "Filosofi kopi"

Trailer resmi, "Ben dan jody" berbeda dengan "Filosofi kopi"

Jakarta (ANTARA) – Ben dan Jody merilis trailer dan poster resmi yang menampilkan petualangan dua sahabat yang sangat berbeda dari Philosifi Kopi 1 & 2.

menunjukkan karakter dan menunjukkan perbedaan yang jelas antara film “Filsafat 1 dan 2”.

Produser Ben dan Jody Christian Imanuel mengatakan film ini menjanjikan pengalaman bioskop terbaik dan terlengkap yang pernah ada.

“Ini akan sangat menarik dan Anda akan merasakan tindakanketika dilihat di film-film. Dia dapat dilihat dalam berbagai adegan aksi mulai dari tembak-menembak hingga Kejar-kejaran mobilujar Chris saat peluncuran trailer dan poster Ben dan Jody di Epicentrum XXI, Jakarta, Rabu.

Ben dan Jody bisa dibilang berbeda dengan Filosofi Kopi 1 & 2. Film ini menawarkan kisah petualangan Ben dan Jody yang jauh dari kisah kopi.

Sutradara Ben dan Jody, Angga Dwimas Sasongko mengatakan, untuk menyaksikan petualangan Ben dan Jody, Anda tidak perlu menonton dua film sebelumnya.

“Ini adalah film yang sepenuhnya independen dibandingkan dengan dua film sebelumnya, tapi tetap saja Semestakata Angga.

Ben and Jody menceritakan kisah Ben (Chicco Jericho) dan Jody (Rio Devanto) saat mereka menghadapi situasi hidup dan mati yang mereka tidak pernah tahu ada.

Ben sekarang aktif membela kelompok tani dari perusahaan yang menghilang. Jody, seperti teman setia, juga pergi mencari Ben.

Perjalanan ini akan menempatkan mereka berdua pada petualangan hidup dan mati melawan sekelompok penebang liar yang dipimpin oleh Tubir (Yayan Ruhian).

Pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok desa adat sekali lagi membuka peluang mereka untuk melawan.

Selain Chicco Jericho, Rio Dewanto dan Yayan Ruhian, film ini juga dibintangi oleh Aghniny Haque, Hana P Malasan, Ricky Saldian, Ari Lesmana, Reza Hilman, Fariz Alfarazi, Bebeto Leutualy dan lainnya. Ben and Jody tayang di bioskop pada 27 Januari 2021.

Artikel sebelumyaPT Timah menggelar 1.920 terumbu karang buatan selama tahun 2021.
Artikel berikutnyaWapres meminta agar pelaku ponpes Al-Sunnah di Lombok Timur diproses hukum.