Beranda Trending Universal Studios Japan akan menghadirkan atraksi "Pembunuh Iblis"

Universal Studios Japan akan menghadirkan atraksi "Pembunuh Iblis"

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses mengadaptasi serial animasi Jepang (anime) populer dalam bentuk wahana dan atraksi di theme parknya, Universal Studios Japan siap memperkenalkan atraksi interaktif dari serinya anime “Pembunuh Iblis” (“Kimetsu yaiba“) untuk menarik pengunjung.

Mengutip Comic Natalie, Senin, sebuah pusat hiburan yang berlokasi di Osaka, Jepang, mengumumkan kolaborasi pada Minggu (27/6) waktu setempat bersama dengan major visual.

Mulai tahun ini, Universal Studios Jepang akan menyelenggarakan wahana yang akan menghidupkan dunia serial TV terkenal. manga Ini adalah Koyoharu Gotuge.

Sejauh ini, USJ telah menyediakan beberapa fragmen pertarungan pedang yang menampilkan banyak teknik bertarung karakter, serta makanan dan item orisinal yang diantisipasi.

Pada tanggal 1 Juli, Twitter dan Instagram resmi Universal Studios Jepang akan mulai memposting pengumuman tentang apa yang akan ditampilkan dalam kolaborasi “Demon Slayer”. Suara Tanjiro dan Nezuko, masing-masing disuarakan oleh Hanae Natsuki dan Kito Akari, juga akan diumumkan saat preview diumumkan.

Atraksi “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba” dijadwalkan berlangsung di USJ mulai 17 September 2021 hingga 13 Februari 2022.

Di masa lalu, Universal Studios Jepang memiliki kebiasaan menyambut anime ke taman hiburan mereka. Sebagai bagian dari acara “Cool Japan”, USJ menghadirkan wahana dan aktivitas berdasarkan anime seperti “Sailor Moon”, “Attack on Titan” dan “Neon Genesis Evangelion” untuk menarik pengunjung dan penggemar baik domestik maupun internasional.

Artikel sebelumyaHujan deras mengguyur Ambon, listrik padam karena pohon tumbang
Artikel berikutnyaEd Sheeran kembali menulis lagu untuk BTS