Beranda Trending Veni Wen rilis "Pertimbangan" dengan Joox Asli

Veni Wen rilis "Pertimbangan" dengan Joox Asli

Jakarta (ANTARA) – Platform Streaming music Joox kembali merilis lagu Joox Original berkolaborasi dengan penyanyi Dangdut yang menyelesaikan acara pencarian bakat di salah satu saluran TV nasional, Weni Wen.

Kali ini Veni terpanggil untuk keluar dari zona nyamannya dengan merilis sebuah lagu yang belum pernah dinyanyikannya sebelumnya, yakni sebuah lagu lengkap syair dalam bahasa Jawa berjudul “Tilasan”, gubahan Lek Dahlan.

Tanpa ragu, Veni menerima tantangan tersebut dan mempersiapkan diri dengan serius untuk proses rekaman, termasuk belajar bahasa Jawa dengan pengucapan yang benar.

“Saya merasa perlu melakukan yang terbaik untuk menulis lagu ini. Dengan lagu ini saya ingin memberikan kenikmatan yang berbeda dari biasanya. Selain itu, saya juga ingin menunjukkan bahwa saya juga bisa menyanyi dengan baik, bahkan dalam bahasa selain bahasa sehari-hari saya,” kata Weni Wen.

Lagu yang bercerita tentang perpisahan ini diramu dengan aransemen Banyu Onyong, seorang arranger musik peraih Ami Awards kategori Dangduut Arranger. Aransemen musik Banyu Onyong memberikan makna yang lebih menyedihkan pada lagu tersebut. optimis

Weni Wen, Lek Dahlan, Milana Music Nusantara dan Joox berharap lagu terbaru Weni Wen hanya dapat didengar oleh pecinta musik Indonesia di Joox Dangdut Music Orchestra yang merupakan rangkaian program eksklusif yang menampilkan banyak rilisan lagu Dangdut original bersama artis lokal. musisi juara, tangga lagu dangduot teratas mingguan, musik karaoke-dangdut, dan kompetisi video pendek BUZZ dengan lagu dangduot terakhir JOOX Original sebagai latar belakang.

Artikel sebelumyaMelanie Subono berpesan jangan sampai terjerumus narkoba
Artikel berikutnyaBanjarmasin keluarkan jalan raya Idul Adha tanpa sampah plastik