Beranda News Viva Yoga: Zulkifli Bertemu Presiden untuk Setujui Pemerintah Koalisi PAN

Viva Yoga: Zulkifli Bertemu Presiden untuk Setujui Pemerintah Koalisi PAN

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan didampingi Sekretaris Jenderal Eddie Soparno hadir di istana, bertemu dengan perwakilan partai koalisi dengan Presiden Djokovi. Hadir sebagai partai koalisi pendukung pemerintah

Jakarta (ANTARA) – Wakil Ketua Umum PAN GP Viva Yoga Mauladi mengatakan kehadiran Ketua Umum PAN GPP Zulkifli Hassan hadir dalam rapat pimpinan partai politik untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo, Rabu, membenarkan bahwa partainya adalah partai politik pendukung. pemerintah.

“Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan didampingi Sekjen Eddie Soparno hadir di istana, bertemu dengan partai koalisi dengan Presiden Djokovi. Saya hadir sebagai partai koalisi pendukung pemerintah,” kata Viva Yoga Antara di Jakarta, Rabu. malam.

Dikatakannya, sejak kepemimpinan Zulkifli Hassan, PAN telah memantapkan dirinya sebagai partai politik yang mendukung pemerintah dan berpartisipasi sebagai partai koalisi.

Menurut dia, susunan menteri tidak dibahas dalam rapat pimpinan parpol, karena itu kewenangan dan hak prerogatif presiden.

Dijelaskan oleh Viva Yoga, Zulkifli menyampaikan sumbangsihnya kepada Presiden Jokovi, khususnya terkait perjuangan melawan pandemi COVID-19.

“PAN mendukung tindakan pemerintah untuk mengakhiri pandemi COVID-19, terutama terkait kebijakan PPKM, protokol kesehatan dan percepatan program vaksinasi untuk membangun herd immunity,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, PAN mendukung pemerintah dalam mempercepat program pemulihan ekonomi nasional melalui bantuan kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan kebijakan ekonomi yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Sebelumnya, Sekjen DPP PDI-P Jasto Cristianto mengatakan pertemuan Presiden Joko Widodo dengan pimpinan umum partai politik pendukung pemerintah pada Rabu malam bisa mempererat gotong royong dalam mengatasi pandemi COVID-19.

Hasto mengatakan dalam siaran persnya, PDI-P menyambut baik pertemuan berkala antara Presiden Djokovi dengan pimpinan umum partai politik pendukung pemerintah yang didampingi sekjen partai.

“Selain Ketum dan Sekjen dari PDI-P, perwakilan Gerindra, Golkar, PKB, NasDem, PPP, PAN juga hadir dalam pertemuan ini. Semangat gotong royong dan memberikan energi positif bagi pemerintah” menghadapi pandemi sangat gamblang,” kata Hasto…

Ia melanjutkan, semua parpol yang hadir merasakan pentingnya kerja sama seluruh komponen bangsa, dan apa yang dilakukan Presiden Djokovi untuk mengatasi pandemi sudah terjadi. melacak loyal.

Artikel sebelumyaKamrussamad: Dua staf Gerindra tampil bagus di kantor Djokovi
Artikel berikutnyaPanglima TNI: Kiai Berperan Penting Bantu Pemerintah Lawan COVID-19