Beranda Warganet Wakil Wali Kota Bekasi Positif COVID-19

Wakil Wali Kota Bekasi Positif COVID-19

Silakan posting, terima kasih. Hari ini, Kamis 1 Juli 2021, saya, Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi, dinyatakan positif COVID-19.

Bekasi (ANTARA) – Wakil Walikota Bekasi, Jawa Barat, Tri Adhianto Thyahyono mengonfirmasi dirinya positif COVID-19 setelah dikonfirmasi dan diumumkan beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya @mastriadhianto.

“Silakan posting, terima kasih. Hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, saya, Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi, dinyatakan positif COVID-19,” katanya di Kota Bekasi, Kamis malam.

Ia menyatakan pernyataan afirmasinya itu sekaligus memfasilitasi upaya atau tindakan 3T untuk melakukan tes (pengujian) COVID-19, penelusuran kontak dekat (tracing) dan tindak lanjut berupa pendampingan pasien COVID-19 (pengobatan).

“Pekerjaan 3T ini untuk orang yang sudah lama tidak saya ajak bicara,” katanya.

Tiga mengaku kondisi kesehatannya saat ini masih sangat stabil. Ia hanya perlu melakukan isolasi mandiri sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan COVID-19 yang berlaku.

“Alhamdulillah, kondisi kesehatan saya saat ini relatif stabil, saya tidak merasakan apa-apa, tentu saja saya mengisolasi diri sesuai prosedur yang ditentukan,” ujarnya.

Ia meyakinkan akan tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Bekasi, meski dilakukan di Internet.

“Kemudahan komunikasi dan diskusi bagi seluruh warga kota Bekasi, insya Allah bisa saya tanggapi melalui jejaring sosial saya,” ujarnya.

Wakil Walikota juga memastikan bahwa Pemkot Bekasi masih tampil maksimal dalam memerangi pandemi COVID-19.

“Tolong kurangi mobilitas Anda kecuali benar-benar diperlukan,” kata Tri Adhianto Thyahyono.

Artikel sebelumyaPanglima TNI Pertimbangkan Vaksinasi COVID-19 di Universitas Pankasil
Artikel berikutnyaPemerintah Surakarta siapkan bantuan kepada penduduk saat darurat PMKM