Beranda News Wako Erman menjawab bahwa fotonya menjadi profil media sosial ASN Bukittinggi

Wako Erman menjawab bahwa fotonya menjadi profil media sosial ASN Bukittinggi

Bukittinggi (ANTARA) – Wali Kota Bukittinggi Erman Safar mengaku semakin resah menyusul aksi sebagian besar pegawai negeri sipil (ASN) Bukittinggi yang difoto dengan tulisan ‘Kesetiaan Benih Pengkhianat’ di media sosialnya. foto Profil.

“Saya kira tidak memotivasi ASN, malah sebaliknya saya semakin semangat dan termotivasi,” ujarnya di Bukittinggi, Jumat.

Saat dikonfirmasi apakah indikasinya adalah postingan foto profil dengan gambar yang sama secara bersamaan, Ehrman hanya menjawab terima kasih kepada ASN.

“Terima kasih kepada ASN untuk trik ini, saya tidak pernah membayangkan itu akan sangat menarik,” katanya.

Menurut Erman, kenaikan pangkat ini bisa dilakukan ASN untuk menunjukkan loyalitas ASN kepada pimpinan.

“Mungkin ini aksi solidaritas dari ASN, saya pribadi berterima kasih kepada ASN atas loyalitas yang ditunjukkan,” ujarnya.

Menurutnya, loyalitas itu penting untuk pelaksanaan program kerja pemerintah dan perwujudan visi dan misi.

“ASN yang menunjukkan loyalitas berarti mereka setuju dengan kami, senada dengan walikota dan wakil walikota, untuk mewujudkan visi dan misi Bukittinggi Hebat,” katanya.

Sebelumnya, aksi ASN mengubah foto profil di jejaring sosial seperti Facebook, WA dan lainnya terlihat sejak Rabu (22/09) dengan gambar yang sama.

Bersamaan dengan itu, beredar pula perbincangan yang ditujukan kepada beberapa grup WA, bahwa pemasangan foto profil dilakukan selama dua bulan ke depan sebagai bentuk gerakan revolusi mental ASN Bukittinggi.

Artikel sebelumyaLongsor, Jalinsum Padang-Solok lumpuh total
Artikel berikutnyaPolres Indramayu tangkap bandar besar narkoba tanpa izin