Beranda Warganet Walikota Manado berharap target vaksinasi bisa tercapai.

Walikota Manado berharap target vaksinasi bisa tercapai.

Manado (ANTARA) – Wakil Walikota Manado Richard Sualang mengatakan para pejabat kota optimistis tujuan “vaksinasi besar” di ibu kota provinsi Sulawesi Utara itu bisa tercapai.

“Kami berharap target tersebut bisa tercapai. Pemerintah terus menggalang dan mendorong seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan di Manado untuk bersama-sama melakukan vaksinasi,” kata Sualang di Manado, Jumat.

Ia mengatakan saat meluncurkan program vaksinasi yang ambisius, Manado menargetkan 3.000-4.000 orang dengan vaksinasi COVID-19 setiap hari, dan rata-rata bahkan lebih tinggi.

“Bahkan minggu ini ada 6.000 orang sehari, ini momen yang sangat positif, sehingga total orang yang divaksin sudah mencapai lebih dari 130.000,” katanya.

Sualang mengatakan, pemerintah kota terus mendorong dan mengajak seluruh pemangku kepentingan di masyarakat, termasuk masyarakat dan kelompok marjinal seperti perkumpulan dan perkumpulan masyarakat, untuk berpartisipasi dalam upaya vaksinasi.

Bahkan, guna memperlancar dan semakin meluasnya pengenalan vaksinasi di seluruh kabupaten Manado, Walikota, Wakil Walikota, Ketua dan Sekretaris TP PKK Manado, Sekretaris Kota terus memantau dan mengamati langsung pelaksanaannya di semua tahapan. . di kota.

“Seperti pada Kamis (24/6), kami menyaksikan pengenalan vaksin oleh salah satu kelompok masyarakat di Sario Tumpaan, atau tepatnya di garasi mobil, yang dihadiri banyak peminat untuk ikut serta dalam vaksinasi tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, pemerintah yang didukung oleh TP PKK Manado terus menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk melakukan vaksinasi agar dapat teradministrasi dengan baik dan mencapai tujuannya.

Jika tujuan dapat tercapai, maka kondisi baik yang diharapkan dapat tercapai, perekonomian akan berjalan, pemulihan akan terus berlanjut dan terutama kesejahteraan masyarakat akan tercapai, selama semua pihak saling bahu membahu dan saling mendukung. untuk berhasil. program sukses.

Artikel sebelumyaMantan Sekretaris Banggai Laut ditangkap dalam kasus korupsi
Artikel berikutnyaKemenpan RB tawarkan layanan tambah MPP Pandeglang