Beranda News Wapres Apresiasi Perusahaan Dorong Percepatan Vaksinasi COVID-19

Wapres Apresiasi Perusahaan Dorong Percepatan Vaksinasi COVID-19

Jakarta (ANTARA) – Wakil Presiden Maaruf Amin memuji upaya berbagai perusahaan untuk memacu percepatan vaksinasi COVID-19 di Indonesia melalui program vaksinasi kepada lebih dari 200.000 penerima vaksin.

“Saya mengapresiasi program tanggap bencana ini karena telah mampu merangsang keterlibatan nyata perusahaan dalam memerangi COVID-19,” kata Wapres pada acara penganugerahan program pemeringkatan kinerja lingkungan perusahaan (proper) 2021 di Wapres. istana presiden. , Jakarta, Selasa.

Lebih dari 230.000 penerima dosis pertama dan hampir 167.000 penerima dosis kedua telah terdaftar dalam program vaksinasi yang dilaksanakan oleh perusahaan-perusahaan ini.

Wapres juga mengapresiasi penerapan Disaster Sensitivity and Response Criteria sebagai indikator bagi perusahaan penerima penghargaan Memadai 2021.

“Kriteria ini sangat manusiawi karena menuntut manajemen perusahaan untuk menjamin perlindungan terhadap karyawannya,” ujarnya.

Selain memastikan perlindungan melalui vaksinasi terhadap COVID-19, Wapres berkomitmen memastikan CEO dan karyawan tidak dipecat di tengah pandemi.

“Dan terus bekerja dan memperluas program pemberdayaan masyarakat dalam rangka pemulihan dari dampak pandemi,” ujarnya.

Benar bertujuan untuk mendorong kepatuhan industri terhadap undang-undang dan peraturan lingkungan. Peringkat yang benar dibagi menjadi dua kategori: ketaatan (biru, merah, hitam) dan melampaui kepatuhan (Emas dan Hijau).

Tingkat kepatuhan lingkungan perusahaan pada tahun 2021 adalah 645 perusahaan pada kategori Proper Merah, 1.670 perusahaan pada kategori Proper Biru, 186 perusahaan pada kategori Proper Hijau dan 47 perusahaan pada kategori Proper Emas.

“Saya berharap prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan. Jika masih ada perusahaan yang masih mendapat peringkat merah, saya minta segala upaya dilakukan untuk mengejar ketertinggalan agar bisa memenuhi standar lingkungan yang ditetapkan dalam berbagai peraturan pemerintah,” kata Wapres.

Artikel sebelumyaCerita Cara Nonton Film 2022 Akan Lebih Beragam
Artikel berikutnya"Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang" mencapai lebih dari 5 juta pemirsa di Korea Selatan