Beranda Trending Warner Music Group dan Sony Music menangguhkan operasi di Rusia

Warner Music Group dan Sony Music menangguhkan operasi di Rusia

Jakarta (ANTARA) – Warner Music Group dan Sony Music menghentikan aktivitasnya di Rusia.

“Warner Music Group menangguhkan operasi di Rusia, termasuk investasi dan pengembangan proyek, kegiatan periklanan dan pemasaran, dan produksi semua produk fisik,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

“Kami akan terus memenuhi kewajiban kami yang telah disepakati kepada orang-orang, artis, dan penulis lagu kami dengan kemampuan terbaik kami seiring dengan perkembangan situasi. Kami tetap berkomitmen untuk mendukung upaya bantuan kemanusiaan di wilayah tersebut.”

Berita itu muncul kurang dari satu jam setelah Sony Music mengumumkan menangguhkan operasinya di negara itu, dan kurang dari dua hari setelah Universal Music Group. Ketiga label besar, seperti Universal, Sony dan Warner, memiliki label dan kantor lokal di Rusia.

Universal, Sony dan Warner adalah tiga perusahaan yang telah berkontribusi pada upaya bantuan Ukraina.

Di sisi lain, Sony Music juga telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa mereka menangguhkan semua operasinya di Rusia.

“Sony Music Group menyerukan perdamaian di Ukraina dan diakhirinya kekerasan. Kami telah menangguhkan operasi di Rusia dan akan melanjutkan dukungan kami untuk upaya global untuk memberikan bantuan kemanusiaan kepada mereka yang membutuhkan,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sumber yang tidak disebutkan namanya di Sony Music mengatakan bahwa karyawan perusahaan akan terus menerima gaji mereka tanpa batas waktu, dan situasi artis masih dalam proses.

Artikel sebelumyaElon Musk dan Grimes menyapa gadis itu, nama panggilannya "D"
Artikel berikutnyaGugatan pertama yang diajukan oleh mantan pejabat PKC