Beranda Trending Will Mara menyarankan untuk keluar dari hubungan beracun melalui "Detoks"

Will Mara menyarankan untuk keluar dari hubungan beracun melalui "Detoks"

Jakarta (ANTARA) – Menyusul perilisan single pertamanya “Chocolate” pada Mei lalu, penyanyi/produser Will Mara merilis karya terbarunya dengan “Detox”, single kedua dari EP-nya yang akan dirilis tahun ini.

Dengan nuansa R&B/alternatif, penyanyi ini mengangkat topik keras tentang hubungan beracun (hubungan beracun) yang terinspirasi dari pengalaman seorang teman.

“Ini adalah pertama kalinya saya menulis lagu tentang pengalaman orang lain,” kata Will dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu.

“Ketika saya mendengar ceritanya, saya merasa berkewajiban untuk menulis sesuatu karena menurut saya, apa yang teman saya alami tidak boleh karena siapa pun, dan dia sangat kuat untuk dapat mengakhiri hubungan. beracun, “dia melanjutkan.

Lagu “Detox” menceritakan tentang seorang tokoh yang meninggalkan kekasihnya karena sakit fisik dan mental. Dimulai dengan bait pertama, dimana korban mengatakan bahwa dia tidak lagi takut akan ancaman dari kekasihnya, dia mengucapkan selamat tinggal dan mengatakan bahwa dia tidak tahan lagi.

“Pada akhirnya, putus dengan kekasih pasti menyakitkan, dan dia menyakitimu, dan itulah yang teman saya rasakan,” kata Will.

“Yang lebih membuatku terkesan adalah sahabatku masih menginginkan yang terbaik untuk mantannya agar dia bisa lebih baik di masa depan. membatasidia, jadi dia memutuskan untuk pergi, sangat mengejutkan saya dan menginspirasi saya untuk mendedikasikan sebuah lagu untuknya, ”tambahnya.

Lagu “Detox”, menurut Will, merupakan kenyataan yang sering terjadi pada banyak orang. Dalam hubungan, terkadang tanpa disadari, kita bisa menjadi beban mental bagi orang lain. Detox mengundang pendengar untuk mempertimbangkan kembali hubungan yang ada; tidak hanya dalam cinta, adalah hubungan yang sehat bagi pendengar.

“Lagu ini mengilhami saya untuk merenungkan hubungan dalam hidup saya dan apakah saya perlu istirahat dari mereka. Banyak hubungan yang membuat kita lelah, dan ada baiknya kita istirahat sejenak dari mereka,” kata Will.

Bagian dari jalan menuju pemulihan ini akan diposting di media sosial Will Mara dan YouTube.

Artikel sebelumyaTaylor Swift merilis versi alternatif "Danau"
Artikel berikutnyaMusim terakhir "Simpsons" gaya musik, menggambar Kristen Bell