Beranda Trending Yamada Ryosuke membuat saluran game YouTube

Yamada Ryosuke membuat saluran game YouTube

Jakarta (ANTARA) adalah salah satu anggota dari grup idola J-pop Hey! Untuk memberi tahu! MELAMBUNG! Yamada Ryosuke meluncurkan saluran permainan di Youtube.

Mengutip Tokyo Hive pada hari Kamis, Yamada who Tengah dari JUMP dikenal sebagai pemain permainan di antara para penggemarnya. Itu bahkan menempati peringkat persentil dunia pertama untuk Game Battle Royale “Legenda Puncak”.

Melalui saluran LEO no Asobiba-nya [Yamada Ryosuke] (Taman bermain Leo [Yamada Ryosuke]), dia akan membagikan cintanya untuk permainan dan membuktikan bahwa idola Johnny bisa bermain sekeras mereka bisa bekerja sebagai artis.

Yamada akan disiarkan langsung di salurannya pada hari Jumat, 17 September, mulai pukul 22:00 waktu setempat. Dia akan bermain Apex Legends dengan virtual YouTuber Shibuya Hal dan HIKAKIN.

Sementara itu, Hei! Untuk memberi tahu! MELAMBUNG! Dengan lagu baru mereka, “Sing-along” terpilih sebagai siaran utama TV Asahi “Japanet Presents the Artistic Gymnastics World Championships” dari 21-24 Oktober dan Kejuaraan Dunia Senam Ritmik pada 31 Januari.

Kejuaraan Dunia Senam Artistik dan Kejuaraan Dunia Senam Ritmik adalah turnamen senam yang akan diadakan di Kitakyushu. Matsuoka Shuzo akan menjadi reporter utama, sedangkan member JUMP lainnya, Chinen Yuri, juga akan hadir sebagai presenter.

Sing-along adalah lagu bertempo sedang yang dimulai dengan lirik positif, dengan koreografi Chinen.

Artikel sebelumyaKristen Ritter akan muncul di seri "Cinta dan kematian"
Artikel berikutnyaKisah Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun berperan dalam "Sel Yumi"