Beranda Trending Yu Teo membintangi film Hollywood "Kehidupan lampau"

Yu Teo membintangi film Hollywood "Kehidupan lampau"

Jakarta (ANTARA) – Yu Teo telah dipastikan menjadi pemeran utama dalam film Hollywood Past Lives yang akan diproduksi dan didistribusikan oleh A24 yang memproduksi Minari dan Moonlight.

Dikutip oleh Soompi pada hari Selasa, “Pas Lives,” yang dibintangi Yoo Teo, disutradarai oleh Celine Son, adalah proyek baru A24 dengan CJ ENM untuk diproduksi bersama dan diinvestasikan.

Di Past Lives, Yu Teo akan beradu akting dengan Greta Lee, bintang drama Netflix Russian Doll and Sisters.

“Pas Lives” menceritakan kisah cinta antara seorang pria dan seorang wanita yang bertemu di Korea. Di masa muda mereka, mereka adalah sepasang kekasih. Kemudian, setelah dewasa, mereka kembali bersama.

Christine Vashon dan Pamela Koffler dari Killer Films akan terlibat dalam produksi film ini. Dikonfirmasi bahwa John Magaro memainkan peran kecil.

Sebelumnya, Yu Teo diundang ke Festival Film Internasional Cannes ke-71 setelah membintangi film Rusia Summer.

Penampilan menawan Yu Teo sebagai musisi Rusia bernama Viktor Tsoi dalam film tersebut telah menerima banyak penghargaan di seluruh dunia.

Setelah itu, Yu Teo membintangi film Korea Vertigo, drama The Money Game, dan drama School Nurse Files. Dia saat ini membintangi acara varietas berjudul “Bridal Tavern” yang tayang di tvN.

Artikel sebelumyaTiga lokasi abrasi pantai di Padang Pariaman perlu penanganan serius
Artikel berikutnyaBNPB: Bencana hidrometeorologi basah dan kering terjadi di bulan Juli