Beranda Trending Yugyeom GOT7 mengambil alih dunia iTunes "Aku ingin kamu di sisiku"

Yugyeom GOT7 mengambil alih dunia iTunes "Aku ingin kamu di sisiku"

Jakarta (ANTARA) – Yugyeom GOT7 berhasil menduduki puncak tangga lagu dunia iTunes dengan lagu pra-rilisnya “I Want U Around” bersama vokalis DeVita. Lagu ini adalah salah satu lagu yang akan dimasukkan dalam album solo pertamanya yang akan datang “Point of View: U”.

Menurut Soompi pada hari Minggu, “I Want U Around” melonjak ke # 1 di 35 negara termasuk Thailand, Malaysia, Vietnam, Arab Saudi, Indonesia, Kenya, El Salvador, Turki, Brasil, Estonia, UEA, Mongolia, Fiji, Polandia, Guatemala, Bahrain, Qatar, Kazakhstan, Taiwan, Peru, India, Singapura, Chili, Paraguay, Kolombia, Ekuador, Republik Dominika, Sri Lanka, Argentina, Kolombia, Israel, Trinidad dan Tobago, Kosta Rika, dan Oman.

“I Want U Around” juga menempati posisi #1 di layanan musik digital Korea Selatan Genie ketika dirilis dan tetap berada di puncak hingga tangga lagu membeku (pukul 1 pagi hingga 7 pagi waktu setempat secara real time – tidak ada jadwal waktu yang tersedia) … kerja).

Video musik untuk lagu tersebut juga menerima 250.000 penayangan di YouTube dalam waktu satu jam setelah dirilis dan 900.000 penayangan dalam 19 jam.

“I Want U Around” adalah salah satu dari tujuh lagu di “Point of View: U”, yang akan dirilis pada 17 Mei.

Artikel sebelumyaSebagian besar wilayah Indonesia diprediksi cerah dan berawan.
Artikel berikutnya"Kisah", karya baru Gerald Situmorang