Beranda Trending Yulia Fox meminta maaf karena menghina Petr Artemyev di jejaring sosial

Yulia Fox meminta maaf karena menghina Petr Artemyev di jejaring sosial

JAKARTA (ANTARA) — Julia Fox meminta maaf kepada mantan suaminya Peter Artemiev karena sebelumnya menyebut dirinya “pecundang” dan “peminum” di media sosial.

“Yang ingin saya katakan adalah saya sangat menyesal. Kamu bukan pecundang, aku tahu kamu bukan pecundang. Dan saya tahu Anda tidak mencoba untuk melihat Valentino, itu karena Anda tidak mencoba untuk melihat saya. ‘ kata Julia, dikutip Fox News, Senin.

Selain itu, kekasih Kanye West itu mengakui bahwa beberapa rumor yang menyebar antara dirinya dan Peter Artemiev juga dipicu oleh percakapan Peter bahwa Julia tidak mengizinkannya bertemu dengan anak mereka.

“Saya tidak mendapatkan bantuan sama sekali, dan teman saya keluar dan melihat Peter keluar. Kemudian Peter berkata bahwa saya tidak akan membiarkan dia melihat anak kami. Dan ketika mereka memperkenalkannya kepada saya, darah saya mendidih, ”kata Yulia. .

Sebelumnya, Yulia Fox menghina Pyotr Artemiev di jejaring sosial selama dua hari. Dalam postingannya, Julia menuduh Peter lebih menghargai gaya hidup pestanya ketimbang putra mereka. Julia mengakhiri permintaan maafnya dengan mengatakan bahwa mantannya kini hadir dalam kehidupan putra mereka.

Artikel sebelumya"Manusia laba-laba" terus mendominasi box office Korea Selatan selama 5 minggu
Artikel berikutnyaPemerintah Kabupaten Batang mencegah kawasan industri berdampak pada lingkungan.