Beranda Trending Zaskia dan Hanung rayakan Idul Adha empat kali di rumah

Zaskia dan Hanung rayakan Idul Adha empat kali di rumah

Jakarta (ANTARA) – Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantio merayakan Idul Adha di Yogyakarta atau di kediaman mereka. Keduanya mengaku menghabiskan liburan di rumah hanya empat kali.

Sejak tahun lalu dan tahun ini, Zaskia dan Hanung merayakan Idul Adha dan Idul Adha di rumahnya masing-masing, baik di Yogyakarta maupun di Jakarta. Meski kangen takbir hingar bingar, keduanya tetap bersyukur masih diberi kesempatan melewati Hari Raya.

“Ada empat takbiran di rumah… entah sudah terbiasa atau semakin berat, rindu takbiran… ahhh, tidak masalah perasaan tidak mengubah situasi saat ini,” Kata Zaskia mengutip laman Instagram pribadinya, Selasa.

Hal yang sama juga diunggah Hanung di akun Instagram miliknya @hanungbramantyo. Dia berharap dunia akan menjadi lebih baik.

“Sudah empat Idul Adha dirayakan di rumah. Semoga dunia segera membaik,” kata Hanung.

Usai salat Idul Adha, Zaskiya melanjutkan video call bersama keluarga besarnya di Jakarta. Ia merasa kemajuan teknologi sangat membantu sehingga perbedaan jarak tidak menjauhkannya dari keluarganya.

“Meskipun kami hanya bisa mengumpulkan melalui zoom, itu tidak mengurangi kesenangan. Senang Alhamdulilah kita semua bisa kumpul,” kata Zaskia.

“Mereka yang tidak dapat bertemu dengan keluarganya dapat panggilan video, Saya bisa menelepon juga Perbesar banyak cara untuk mendekatkan diri,” imbuhnya.

Artikel sebelumyaSong Joong Ki membintangi sebuah drama "Putra bungsu dari keluarga Chebol"
Artikel berikutnyaKurangi kekenyalan, daging kurban di Jember Jatim dibagi daun jati