Beranda Trending Zendaya tidak yakin apakah MCU telah berakhir "Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang"

Zendaya tidak yakin apakah MCU telah berakhir "Spider-Man: Tidak Ada Jalan Pulang"

Jakarta (ANTARA) – Aktris Zendaya mengaku tidak yakin akan kembali ke Marvel Cinematic Universe setelah membintangi film ketiganya, Spider-Man: No Way Home produksi Sony-Marvel Studios.

Zendaya membintangi Spider-Man sebagai Michelle “MJ” Jones dengan Tom Holland sebagai Peter Parker dan Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

“Kami tidak tahu apakah kami akan melakukan hal lain. Seperti, akan ada tiga film dan semuanya berakhir? Anda biasanya membuat tiga film, yang cukup banyak, jadi saya pikir kita semua menikmatinya sekarang. “Kami bersama dan sangat menikmatinya, bersyukur atas pengalamannya,” kata Zendaya mengutip Comicbook, Senin.

Setelah lebih dari 5 tahun bermain MJ di Spider-Man, Zendaya merasa sangat bahagia dan beruntung, yang bisa menjadi bagian dari sejarah budaya pop.

Ia juga tidak merasa masalah jika tetap memainkan perannya sebagai kekasih Spider-Man.

“Ada begitu banyak Spidey yang berbeda sebelum kita dan semua orang bangga akan hal itu. Jadi saya sangat beruntung,” kata Zendaya.

Spider-Man: No Way Home adalah bagian dari kesepakatan 2019 antara Sony Pictures dan Marvel Studios.

Dalam film ini, Tom Holland memenuhi kontraknya dengan Sony dan memerankan Peter Parker, seorang remaja yang memiliki kekuatan super dari gigitan laba-laba.

Seperti Zendaya, Tom Holland juga mengatakan bahwa dia akan tetap kembali sebagai Spider-Man jika diminta untuk mengulang perannya.

“(No Way Home) akan menjadi yang terakhir (dalam kontrak), jadi saya selalu mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan segera ke sana,” kata Holland dalam sebuah wawancara awal tahun ini.

Ia juga berharap, jika memungkinkan, dalam sekuel Spider-Man mendatang, kedua pusat produksi tersebut dapat mempertahankan lineup yang sama.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Artikel sebelumyaSutradara Greta Gerwig "Barbie" dibintangi oleh Margot Robbie
Artikel berikutnyaLisa BLACKPINK bersiap untuk debut solo tahun ini